Infoku Pidato Calon Ketua OSIS unik

Infoku Pidato Calon Ketua OSIS unik - terbaru menarik maximal sekali ada dari contoh memuaskan sekali dari Infoku Pidato Calon Ketua OSIS unik yang sangat hebat handal sekali top markotop sekali Infoku Pidato Calon Ketua OSIS unik.

Contoh Pidato Calon Ketua OSIS

Contoh pidato Untuk calon ketua OSIS , sebagai ketua osis anda mesti pandai menyampaikan sesuatu di depan umum untuk berlatih berpidato, berikut adalah contoh naskah pidato ketua OSIS , yang mungkin bisa sedikit memberikan penceraha pada anda dalam berpidato.?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah …..
Yang terhormat Bapak/Ibu Guru…..
Dan semua teman-teman yang saya sayangi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.

Hadirin sekalian, hari ini saya sebagai salah satu kandidat calon ketua OSIS sekolah kita ingin menyampaikan visi dan misi saya adalah sebagai berikut…………………………….

Hadirin sekalian, apabila saya nantinya di beri kepercayaan sebagai ketua osis saya akan menjalankan program-program rancangan saya,demi kesuksesan sekolah kita kedepanya.

Sesuai dengam visi dan misi sekolah kita yaitu……………………………..

Demikian saya sampaikan visi dan misi ini, semoga dengan diberikannya kepercayaan sebagai ketua OSIS kepada saya, sehingga saya dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.

Sekian dari saya,apabila ada salah kata yg kurang bekenan dihati saya mohon maaf

wassalamualaikum Wr.Wb
Contoh Pidato Calon Ketua OSIS CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar