Infoku tingkatkan Daya Ingat Otak unik

Infoku tingkatkan Daya Ingat Otak unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku tingkatkan Daya Ingat Otak unik yang sungguh sangat hebat handla sekali ada dari Infoku tingkatkan Daya Ingat Otak unik.

Cara Meningkatkan Dan Menumbuhkan Daya Ingat Otak | Memori Otak

Bagi yang pelupa ato ingatannya rendah, mungkin cara meningkatkan  daya ingat ini bisa teman2 coba, mengingat daya ingat seseorang akan melemah seiring perjalanan usia orang tersebut. Semakin bertambah usia seseorang maka daya ingatnya pun semakin menurun. Banyak suplemen atau obat-obatan yang dikeluarkan sebagai pembantu daya ingat manusia. Tapi dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia tersebut bisa berakibat effect samping nantinya. Dan perlu di ingat bahwa segala obat kimia yang secara terus menerus di konsumsi akan mempunyai effect samping yang tidak baik. 
  • Cara Meningkatkan Daya Ingat
  1. Sering seringlah melatih otak anda dengan melakukan hal hal baru diluar rutinitas anda, sehingga fungsi otak anda akan semakin berkembang.
  2. Tuliskan segalanya, banyak orang berpikir kalau mereka memiliki ingatan yang baik, maka mereka tidak perlu repot-repot untuk menuliskan segalanya. Namun sebaliknya, dengan menuliskan hal hal yang ada di pikiran anda, maka hal tersebut malah membantu peningkatkan memori anda.
  3. Memahami sesuatu sepenuhnya, jika bos anda meminta anda untuk melakukan sebuah tugas, dan deskripsi mereka akan tugas tersebut tidak jelas, maka hal itu akan lebih sulit bagi otak Anda untuk memvisualisasikan tugas tersebut, dan sebagai hasilnya sangat besar kemungkinan otak anda akan melupakannya. Jadi, ajukan pertanyaan lebih mendetail tentang tugas yang diminta, dan benar benar pahami tugas yang diberikan.
  4. Hidup sehat, penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mendapatkan jumlah tidur yang cukup mampu mengingat hal-hal lebih baik dari pada orang yang kurang tidur, dan orang yang tidak merokok mempunyai daya ingat yang lebih baik dari pada orang yang merokok.
  5. Lakukan berulang. Katakan sesuatu dengan keras dan ulangi beberapa kali akan membantu untuk mengingat.
  6. Mengawasi pengobatan. Beberapa antidepressant, antihistamin dan obat-obat darah tinggi dapat melemahkan daya ingat. Jika Anda menemukan masalah ini, berbicaralah ke dokter Anda. Jangan pernah berhenti menerima resep obat tanpa nasehat medis.
  7. Permainan. Untuk merangsang daya ingat cobalah untuk mencoba permainan seperti catur.
Selamat mencoba teman2 dan semoga tidak menjadi pelupa
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar