Infoku Tips Cara Cek Blackberry Asli atau Palsu unik

Infoku Tips Cara Cek Blackberry Asli atau Palsu unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Tips Cara Cek Blackberry Asli atau Palsu unik yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebat handal ada dari Infoku Tips Cara Cek Blackberry Asli atau Palsu unik.

Tips Cara Cek Blackberry Asli atau Palsu


Blackberry merupakan salah satu smartpone yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Seiring perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini, Blackberry mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumennya. Beragam aplikasi dan games yang ditawarkan oleh blackberry merupakan salah satu usaha untuk mendongkrak kenyamanan dalam memberikan fasilitas. Untuk anda pecinta smartphone ini, pastikan bahwa anda tidak tertipu dengan produk palsu. Ada beberapa cara mengetahui blackberry asli atau palsu yang nanti akan kita bahas satu persatu. Banyak sekali tipe blackberry dengan keunggulan serta kelemahan masing-masing. Berbagai tipe telah didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dalam genggaman anda.
Cek Blackberry Asli atau Palsu

Berikut dibawah beberapa tips mengetahui blackberry asli atau palsu bagi anda :

Melihat PIN dan IMEI
Anda dapat melakukan pengecekan IMEI dan PIN pada blackberry anda dengan cara pilih option pada menu homescreen smartphone blackberry anda kemudian pilih status. Setelah itu silakan anda tekan tombol Shift + ALT + H secara bersamaan. Nanti akan muncul nomor IMEI dan PIN blackberry anda, pastikan nomor yang muncul tersebut sama persis dengan nomor yang terdapat pada tempat baterai dan dus.
Cek Data Lifetime
Untuk melakukan pengecekan data lifetime silakan anda membuka menu pilih Option lalu Status, kemudian ketikkan BUYR. Jika nanti muncul angka (0) nol berarti blackberry tersebut dalam kondisi baru atau belum pernah digunakan. Namun jika muncul pesan Exceeding 120K dan Voice Usage Exceeding 60 Minutes maka dapat diartikan bahwa blackberry tersebut sudah pernah digunakan. Apabila anda membeli blackberry baru, anda harus memperhatikan tahap ini agar anda tidak tertipu dengan model dan tampilan yang masih bagus.
Lakukan pengecekan pada Dus Blackberry
Pastikan bahwa nomor IMEI yang terdapat pada dus tertempel dengan rapi dan tidak ada yang mencurigakan seperti kelunturan atau terjadi penumpukan stiker. Perhatikan kondisi dus beserta kelengkapannya.
Berikut diatas merupakan sedikit tips meliat blackberry asli atau palsu yang dapat anda lakukan. Setidaknya dengan tahap dasar tersebut dapat membantu anda mengetahui tentang keaslian blackberry yang akan anda beli. Perhatikan dengan cermat tahapan-tahapan diatas agar anda tidak terkecoh. Semoga sedikit tips cara melihat blackberry asli atau palsu diatas dapat membantu anda dan bermanfaa bagi kita semua.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar