Infoku trik hemat Baterai Pada Ponsel unik

Infoku trik hemat Baterai Pada Ponsel unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku trik hemat Baterai Pada Ponsel unik yang sungguh sangat memuaskan sekali terbaru terbaik mantab ajib azik Infoku trik hemat Baterai Pada Ponsel unik.

Menghemat Baterai Pada Ponsel dan Gadget dengan OS Android


Tips menghemat baterai ponsel pada android merupakan salah satu informasi penting yang perlu kita ketahui khususnya bagi anda penggemar ponsel Android. Android menjadi ponsel yang mulai digemari kerena dapat selain browser dan game, ponsel ini dapat melakukan beberapa aktivitas melalui aplikasi yang diunduh. Selalu muncul permasalahan baru yaitu baterai yang mudah habis.
Ponsel ini merupakan jenis smartphone sehingga performa yang dihasilkan lebih tinggi dari ponsel symbian, namun konsumsi baterai yang dibutuhkan juga banyak. Pengaruh jenis baterai juga mempengaruhi daya tahan, android dijejali dengan baterai W8. Dimana jenis baterai ini boros energi dan ketahanan baterai yang cenderung lemah. Tentunya anda malas sering men-charge android anda bila kehabisan baterai.
Pada pembahasan artikel kali ini saya akan sedikit memberikan tips menghemat baterai pada ponsel android bagi anda agar baterai anda menjadi lebih hemat, berikut kita simak tipsnya dibawah ini:
  1. Perhatikan pada saat Charging.
    Tindakan dasar dalam menghemat baterai adalah mengisi daya secara tepat. Maksudnya adalah isi baterai android anda pada saat kondisi low dan cabut pada saat baterai benar-benar penuh. Dan ada sarankan untuk mematikan paket data saat sedang charging baterai, karena dapat mempercepat pengisian daya baterai.
  2. Gunakan Task Manager.
    Ini merupakan aplikasi yang dapat mematikan aplikasi yang tidak digunakan. Dengan mematikan aplikasi yang tidak digunakan, maka daya baterai akan lebih tahan lama.
  3. Gunakan Toggle Switch.
    Aplikasi ini dapat mengontrol data paket, GPS, Wifi, tathering yang mudah dan sangat berguna. Dengan adanya kontrol ini daya baterai akan lebih panjang. Menggunakan internet seperlunya.
  4. Atur Brightness dan tingkat Contras.
    Semakin tinggi tingkat kecerahan android anda semakin banyak daya baterai yang dibutuhkan. Biasanya setingan awal tingkat kecerahan android cukup tinggi. Atur ulang dengan kurangi kecerahan dan tingkat cahaya android anda. Gunakan dengan serendah mungkin namun masih nyaman digunakan sehari-hari.
  5. Stabilitas Provider yang digunakan.
    Kualitas sinyal 2G atau 3g bagi android sudah dapat menjalankan kegiatan browser anda. Pencarian sinyal 2G ke 3G mempunyai konsekuensi yaitu daya baterai juga berkurang, ditambah dengan kondisi network yang ada di Indonesia yang belum stabil. Seperti yang dilakukan oleh beberapa provider menyediakan pelayanan 3G tapi tidak merata, ini yang membuat android sinyal sering berubah dari 2G ke 3G atau sebaliknya. Yang membuat konsumsi baterai semakin boros karena mencari sinyal. Usahakan pilihlah provider yang masih menyediakan 2G, walapuun rendah namun sinyal yang diadapat tetap stabil. Dan yang paling penting daya beterai menjadi lebih hemat.
  6. Hapus program yang kurang dibutuhkan.
    Pilihlah dengan bijak aplikasi yang dibutuhkan apabila tidak berguna silakan hapus dari android anda.
  7. Singkronisasi.
    Atur ulang sistem sincronisasi agar tidak secara otomatis dalam meng-update. Dengan cara ini aktivitas android anda dapat dipantau dengan mudah dan tidak banyak menkonsumsi baterai.
  8. Pilih Wallpaper.
    Gunakan wallapaper yang biasa bukan animasi yang dapat bergerak yang dapat mempengaruhi daya beterai anda.
Berikut diatas sedikit informasi mengenai cara menghemat baterai pada ponsel android semoga dapat bermanfaat bagi anda para pecinta Android.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar