Infoku trik rawat Komputer dengan Mudah unik

Infoku trik rawat Komputer dengan Mudah unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku trik rawat Komputer dengan Mudah unik yang sungguh sangat memuaskan sekali menakjubkan amnatb ajib azik sekali dari Infoku trik rawat Komputer dengan Mudah unik.

Ingin tau Cara Merawat Komputer dengan Mudah?


Terkadang rutinitas kita dalam menggunakan komputer rumah atau pun kantor sering kali menyebabkan rasa lelah pada diri kita. Akan tetapi bagaimana jika kali ini komputer Anda lah yang mengeluh lelah dan sering kali eror atau yang lebih tepatnya mengalami penurunan performa dari waktu kewaktu?
Merawat Komputer
Keadaan seperti ini merupakan dampak dari pemakaian komputer yang berlebihan dan juga jarangnya Anda melakukan perawatan secara rutin pada komputer Anda, atau kemungkinan Anda juga merasa takut akan terjadi kerusakan ketika Anda melakukan perawatan pada komputer atau PC. Kekhawatiran Anda tidak akan terjadi jika Anda melakukan perawatan komputer Anda dengan benar. Pada umumnya dalam merawat komputer ada dua bagian penting yang perlu untuk Anda lakukan yakni merawat hardware dan juga software.
Kegiatan ini sangatlah mudah untuk Anda lakukan sendiri, berikut ini cara merawat komputer dengan mudah:
1) Merawat Hardware
Hardware merupakan perangkat keras pada komputer Anda, pada umumnya cara merawat hardware ini dapat Anda lakukan dengan cara mengecek dan membersihkan setiap komponen yang ada di CPU Anda.Masalah yang sering timbul dari hardware adalah menempelnya debu atau kotoran kotoran yang lain pada bagian bagian tertentu dari komponen CPU seperti pada  motherboard (mainboard), harddisk, memori (RAM), power supply, dan sebagainya.
Yang perlu untuk Anda lakukan adalah dengan membersihkan debu atau kotoran tersebut yang menempel dengan kuas atau sikat yang kering. Perlu Anda ingat jangan mengggunakan cairan apapun untuk membersihkan setiap komponen dari CPU ini karena akan merusak komponen CPU Anda. Bersihkan debu atau kotoran yang menempel pada setiap komponen CPU Anda, lakukanlah secara rutin dengan durasi waktu setiap satu bulan atau satu minggu sekali tergantung selera Anda.
2) Merawat Software
Hal ini tidak kalah pentingnya dengan point di atas, merawat software juga perlu Anda lakukan secara rutin mengingat sebagian besar kinerja komputer bergantung pada software yang ada di komputer Anda. Yang perlu Anda lakukan untuk merawat software adalah sebagai berikut:
  1. Scan Komputer Anda dengan Antivirus pilihan Anda secara rutin, dan juga selalu perbaharui antivirus yang telah Anda miliki dalam komputer Anda.
  2. Lakukanlah Disk Cleanup secara rutin tujuannya adalah agar ruang pada harddisk kita berfungsi dengan maksimal.
  3.  Lakukan Disk Defragment yang sudah tersedia dalam komputer Anda tujuannya adalah untuk menjaga agar sistem operasi dapat merapikan file file Anda yang berada buakn pada tempatnya.
  4. Hapuslah program atau file yang sudah tidak Anda gunakan lagi.
Apakah cara merawat komputer adalah pekerjaan yang sulit? Tips melakukan perawatan komputer di atas dapat Anda lakukan dimana saja Anda berada, dan yang terpenting adalah dengan melakukan tips di atas semoga komputer Anda tetap berjalan dengan performa yang stabil.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar