Lagu Viola Alangkah Indahmu - Viola On 7 Ost Putih Abu-Abu

Sudah tahukah anda lagu viola viola alangkah indahmu yang dibawakan didi dan bandnya Viola On 7 di sinetron putih abu-abu. Pastinya sudah pernah dengar jika anda mengaku fans berat sinetron yang tayang di SCTV ini. Setelah sebelumnya Lolipop memperkenalkan lagu kamseupay yang ditujukan untuk menyinndir Blink. Kini giliran Viola On 7 memperkenalkan lagu Viola alangkah indahmu. Viola On 7 adalah band didi, personilnya didi,julian,romeo ama dua teman didi. Sedangkan nama band viola on 7 ide dari romeo. Tapi, ada yang gak beres ketika lagu viola viola alangkah indahmu ini saat pertama kali dinyanyikan Viola On 7, pasalnya terjadi keributan antara didi dan julian/juleha. Julian gak suka karena lirik lagunya ada unsur menyatakan cinta pada viola yang dimana dinyanyikan didi(vocalis), Lagunya jadi gak selesai dinyanyiin.     

foto foto  viola julian didi
Julian - Didi - Viola - Putih Abu Abu
Lirik lagu viola viola alangkah indahmu ini kalau didengar secara sekilas saja kita sudah pada tahu karena lirik lagunya kayak lirik lagu pelangi-pelangi. 
Viola Viola alangkah indahmu, merah kuning hijau hiasan matamu. Pelukismu agung siapa gerangan Viola Viola ciptaan Tuhan  
Untuk link download lagu viola - viola alangkah indahmu - Viola On 7 Kliki Disini
4.5 CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar