Postingan Pertama

Hi Guys.. ( ceilee, sok bahasa inggris )

Pertama-tama saya mau panjatkan puji syukur kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayahnya blog ini dapat terwujud pada akhirnya ...

Dengan membaca bismillah blog ini resmi dibuka untuk umum.... tenet-tenet-tenet 

*des tak des*

 


Alhamdulillahirobbilalamin.. pada akhirnya blog ini mampu diresmikan pada postingan pertama yang ini..

Acara Selanjutnya adalah Singkat Cerita Mengenai Penulis


Oke pada postingan pertama ini gua mau cerita sedikit tentang diri gua..
Lima belas tahun lalu, tepatnya tahun 1995 pada tanggal 13 desember lahirlah mahluk terunyu,terimut di dunia yang diberi nama Andretti Yuriantama.. dan sejak saat itu anak ini mulai tumbuh dengan ceria yang pada akhirnya mampu membuat blog sederhana ini..









jujur pas waktu SMP gua  gaptek banget gimana mengenai blog.. dan kagak ngerti sama sekali,, begini ceritanya
K: oi ndre alamat blog lu apaan??
A: Blog i 13 no 23, RT 03 RW 23
K: !@!#!#!@^&*&#*
A: ??????????




Mungkin cukup sekian aja yee, soalnya ane lagi sibuk nganggur nih


nothing special with me, im just simple teen



semoga blog yang sederhana ini bisa bermanfaat sekaligus juga kalian mau bergabung dan saling berbagi pengalaman kalian yang tidak terlupakan..


Terima kasih udah mau berkunjung, sering-sering kesini lagi yaa

 

 


CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar