13 Best Music ( My version )

Hei cuy, kali ini gua bakalan ngeshare lagu-lagu apa aja yang sampai saat ini gua gak pernah bosen untuk dengerin, meskipun yang udah lama sekalipun...

oke

Lets Cekidot!.....



Gak tau kenapa, dari dulu gua tuh gak pernah bosen denger nih lagu.. dengan ciri khas lagun ini yang slow dan santai jadi ngebuat gua easy listening untuk mendengarkannya... kalau misalnya gua ada tugas dan harus ngerjain sampe malam lagu ini biasanya selalu nemenin gua, lumayan buat bikin pikiran gak mumet.. :)




2. Creed - One Last Breath


Mungkin buat lu penggemar lagu beraliran alternatif rock,, lagu ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kalian.. kalau menurut gua dari semua lagu yang pernah gua denger, lagu ini memiliki intro yang sangat enak banget buat di dengar,, pas pertama kali gua denger aja ini lagu udah kerasa banget cuy feelnya.. dan sampai sekarang ini lagu masih ada di daftar playlist handphone gua... :D




Lagu ini pertama kali gua denger pas saat bulan ramadhan kemaren.. jadi tuh pas saat gua lagi browsing-browsing gak jelas di intenet terus gua masuk ke suatu blog yang di dalam blog tersebut ada nih lagu, pas gua dengerin.. sumpah ternyata ini lagu enak banget walaupun gua denger berkali-kali  ampe sekarang pun gua gak pernah bosen denger nih lagu... hehehe



 Lagu ini waktu itu gua denger pas zaman-zaman gua di MOS SMA atau kalau disekolah gua di sebut dengan Fortasi.. jadi waktu itu ada promosiin eskul Irmapala, gua sama peserta Fortasi lainnya disuruh nonton rekaman perjalanan Irmapala naik turun gunung,, tapi di video itu terselip lagu yang enak dan keren menurut gua buat didengar.. pada awalnya gua denger nih lagi melalui dokumentasi anak Irmpala sih emang gak tau judulnya, tapi kalau gak salah sih beberapa bulan lalu gua dikasih tau judul nih sama temen gua ardian bayu dan pas gua denger ternyata emang nih lagu indonesia yang pengen banget gua denger selama ini.. hahaha





Sumpah-sumpah ini lagu adalah lagu kenangan gua banget, dulu tuh pas gua masih kecil sering banget dengerin nih lagu sambil nyanyi-nyanyi gak jelas,, dan pokoknya nih lagu tuh kenangan banget buat gua sampe sekarang..



Pertama kalinya gua ngedenger nih lagu kalau gak salah, itu pas gua kelas 1 SMP pas itu gua lagi main game WE (winning eleven) di PS ,dan saat gua ngedenger nih lagu the beatles ini kayaknya gua kerasa pengen joged mulu bawaannya padahal lagi main game bola (*lho kok aneh yaa*) haha.. tapi aje gile, setiap gua ngedenger nih lagu.. gua selalu keingetan waktu gua main WE kelas 7 ituh.. :P




SO7, band ini emang udah jadi band favorit gua di Indonesia sejak dulu banget, dan ini adalah salah satu lagu favorit yang paling gua sering mainin pake gitar.. soalnya lagunya tuh emang enak dan maknanya dalem banget cuy.. hehehe


Taylor Swift,, artis  cantik yang memiliki rambut pirang dan bermata kucing ini.. adalah salah satu penyanyi cewek favorit gua,, dan ada salah satu hasil karyanya yang menurut gua fenomenal yaitu love story, pokoknya ini lagu yang paling the best dah yang dinyanyikan taylor swift..


Salah satu musisi  hebat dengan karya lagu-lagunya yang bergenre country.. dan inilah salah satu karya terbaiknya,, lagu yang selalu mengingatkan gua saat-saat bulan ramadhan dulu.. pokoknya nih lagu termasuk salah satu lagu kenangan banget menurut gua..




Ini nih lagu yang menurut gua paling dapet feel nya , gile sampe sekarang gua gak pernah bosen dan kalau menurut gua lagu ini memiliki makna  yang sangat dalem banget... waktu itu juga ini pernah gua posting kok karena gua saking sukanya sama nih lagu .. hehehe, :P




Inilah lagu terbaik yang pernah gua denger, dari mulai suara bruno marsnya yang keren, kemudian nada lagunya, sampe maknanya yang begitu mendalam.. lagu yang paling the best dah kalau menurut gua.. Cause You're Amazing Just The Way You Are.. hahaha




hmm... apa ya spesialnya nih lagu??? semakin kesini semakin bingung nih.. tapi kalau menurut gua nih lagu tuh easy listening dan simple cuy, nih lagu santai dan gak tau kenapa gua suka sama lagu ini.. tapi kalau lu nonton video klipnya gak bakalan ngebosenin kok





widiih, ini nih adalah lagu yang membuat gua merinding disco..lagu yang kalau gua dengerin berbekas banget.. semakin banyak band-band atau penyanyi pendatang baru yang membawakan lagu-lagu baru.. tapi lagu ini gak bakal pernah hilang dan punah karena emang nih lagu mengandung jiwa nasionalis yang tinggi.. lagu ini juga mengingatkan masa lalu sekaligus membuat kita semakin semangat belajar banget.. hahaha :D


Mungkin ini 13 lagu yang menurut gua yang the best, tapi sebenernya masih ada banyak lagi dan kalau gua share bisa ngabisin waktu seharian buat posting...




Terima Kasih



CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar