Video Gokil Dan Lucu - Lipsynch Akting Rhoma Irama

Video Gokil Dan Lucu - Lipsynch Akting Rhoma Irama Video lipsynch nyanyi udah biasa kita lihat, tapi kalau lipsynch jadi aktor gimana yha? Apalagi aktingnya bg haji rhoma pasti seru. Karena kesibukan bungas belakangan ini yang sangat menumpuk, ditambah lagi sedang ngerjain tugas akhir (skripsi). Saya mencoba mencari inspirasi sambil freshkan otak kecil ini, timbul dipikiran saya untuk nonton video-video lucu di youtube. Lagi asik milih-milih video, eh ketemu judul video yang beda dari yang lain. Pas saya tonton, saya serius banget merhatiinnya, saya sangka suara orang neh emang bang haji. Sumpah ne orang hebat bener cara dia berbicara persis bg haji, konsep udah hapal pokoknya mantab dan LUCU banget. Karena merasa video ini udah buat saya tertawa, saya share aja neh video diblog saya. Mudah-mudahan ne orang bisa jadi aktor terkenal. Nah, buat rekan semua yang mau lihat juga videonya, silahkan lihat di bawah ini :


CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar