Catatan Menjelang Akhir Tahun (Pengalaman, Penyesalan,dan Harapan)

Karena dari beberapa postingan terakhir gua selalu Copas, kali ini gua bakal tulis asli 100 % hasil tulisan gua sendiri


Menjelang tahun baru beberapa hari lagi, disini gua mau curhat + ngeluarin semua yang gua pikirkan seputar Impian gua tahun 2011 menjelang 2012..


Coba kita flashback sesaat, lalu bayangkan semua harapan yang menurut lu itu adalah angan yang the best lah pokoknya selama tahun 2011.. pasti gua yakin bakalan lu simpan dan lu kenang dan di kunci serapat-rapatnya..

Tapi....
Ketika kita merasa harapan yang kita harapkan itu gagal, jatuh, dan tidak sesuai dengan yang kita harapkan apa kita akan menyimpannya atau malah kita malah akan membuang jauh-jauh ketidak sesuaian itu???


remember... Ketika kita gagal, Ketika harapan untuk menjadi yang terbaik itu hanyalah angan.  di saat itu pula ada tempat untuk bangkit yang gua sebut dengan pembelajaran.. Pembelajaran dari sesuatu yang tidak dapat diubah lagi atau yang gua sebut dengan hasil akhir. Hasil akhir tidak dapat diubah (mutlak), yang bisa di rubah hanyalah prosesnya.. Proses gimana supaya tidak jatuh ke lubang yang sama lagi

Coba lu inget disaat lu pernah merasa di tahun 2011 ini gak ada yang peduli sama lu,mungkin lu harus berpikir, karena mungkin disaat itulah saat dimana lu harus mengerti bahwa orang lain salut sama lu, karena mereka berpikir lu bisa maju tanpa bantuan mereka..


but you must remember... jangan pernah menyimpan perasaan benci sepert cacian,makian,pukulan dsb.. karena itu akan menimbulkan dendam.



Next.......

Di tahun 2010 lalu, gua banyak berharap untuk menjadi orang yang berpribadi,berprestasi, memiliki jati diri, dan berekspresinya jauh lebih baik dari tahun sebelum.. tapi mungkin yaa, kalau gua pikir itu hanya angan yang terlintas sejenak lalu hilang selamanya..

Maksud dari sepatah, dua patah tulisan gua diatas adalah mengenai impian gua tahun lalu yang sirna karena gua yang Gagal Membuat Rencana bukan karena gua Membuat Rencana Gagal. Karena gua yakin lu semua tau manusia hanya berusaha menjalankan jalan cerita tetapi Allah lah yang punya cerita tersebut.


Dari Catatan gua diatas itu bukan berarti gua sok bijak, sok menjadi motivator  lebay, atau gak jelas.. tapi catatan gua diatas bermakna tentang perasaan gua yang kesel karena di penghujung tahun 2011 ini gua baru sadar kalau tahun ini tuh gua gak bisa ngewujudkan sebagian impian gua..




"Saya pesimistis karena Kecerdasan, tapi saya optimistis karena Keinginan" ( Politikus Italia - Antonio Gramsci)



Ayah, Ibu, Suatu saat nanti kelak aku akan pulang membawakan Gelar sarjanaku padamu, aku ingin dirimu bangga atasku, aku juga akan buktikan kalau aku menjadi orang yang berguna dan bermanfaat diluar sana, dan meski dirimu renta, Anakmu ini akan tetap menyayangimu, Salam sayang anakmu,Andretti Yuriantama




CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar