Masih kecil aja udah cantik banget

gak sengaja lagi berkunjung ke lounge kaskus eh tiba-tiba ketemu trit tentang Anak Kecil Dah Cantik, pas gua liat... gila lho nih anak bule yang paling cantik yang pernah gua liat, blasteran bule + korea .. gua ampe speechless dan jadi kepingin punya adik cewek gara-gara nih anak..


Terus gua coba telusuri lewat google.. dah ternyataaa




Oke langsung saja  deh yak





Pertama-tama kita kenalan dulu dong.. Kan ada Pepatah Mengatakan "Tak Kenal Maka Tak Sayang" 


Nama nih anak adalah: Kenneth Nicole Brodsky  


Cekidot gambar-gambarnya



        



                                   




waaaaaa... gila nih anak matanya perfect (bulat gituh), pipinya chubby, kulitnya putih, badannya sekel, rambutnya kriwil.. anjiir lama-lama gua culik juga nih anak.. 


Next kita liat Orang Tuanya...

Ini Ayahnya 




Ini Ibunya
 


Dan Inilah hasilnya



Gua ampe niat banget bikin ini postingan karena gua terhipnotis sama kelucuan si Kenneth Nicole ini... *dengan tatapan cengo*.. 


oke mungkin sekian dari saya



Sering-sering nyasar kesini yaaa







CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

1 komentar:

  1. Check this out!
    Https://pujiantoroabdullooh.blogspot.com
    See u.

    BalasHapus