Demian Dikabarkan Meninggal

Sukses menggelar aksi spektakuler sebagai Manusia Es atau Ice Man nama Demian Aditya langsung tercatat sebagai Ilusionis nomor satu tanah air. Tidur dalam peti mati es selama enam jam 50 menit, dalam suhu minus 37 derajat celcius tentu tidak sembarang orang bisa melakukannya. 

 Setelah berdiri di atas panggung menerima tepukan tangan meriah di Pulogadung Trade Cneter, Jumat (4/5) Demian langsung rubuh dan segera dilarikan ke rumah sakit, dan sejak itu dia tidak muncul lagi di hadapan media. Mungkin ini jugalah yang memicu isu, Demian meninggal. Beberapa forum internet menyebut suami Yulia Rahman ini telah tiada. 

"Saya sempat kaget juga . Sampai-sampai di sebuah forum internet ada tread yang bicarakan saya meninggal. Maklum aja mungkin saya memang butuh recovery selama dua hari setelah aksi Ice Man," terang Demian. Demian sekarang memang sudah melampui pemulihan itu. "Saya sekarang sudah kembali ke gym, mengembalikan heart rate dan melatih saraf-sarafyang kemarin kaku karena enam jam lima puluh menit di dalam es," lanjutnya. 

Menurut Demian, dirinya sempat terkena peredaran darah tidak lancar. "Soalnya kemarin terkena Cardiac Arrest peredaran darah tidak lancar," terangnya. 
 
[ sumber ]
 
4.5
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar