Stoner Akan Pensiun Akhir 2012

Stoner Akan Pensiun Pada Akhir Musim 2012
Kabar mengejutkan datang dari The Aussie Boy, Casey Stoner yang mengungkapkan bahwa musim 2012 ini akan menjadi musim terkhirnya membalap di kelas MotoGP. Yuk kita simak komentarnya.

"Setelah berfikir sekian lama, menghabiskan waktu bicara dengan keluarga dan istriku maka aku tidak akan balapan pada musim 2013."

"Aku akan mengakhiri karirku di MotoGP pada akhir musim ini dan melanjutkan hidupku di bidang yang lain."

"Setelah bertahun-tahun berkecimpung dalam olahraga yang aku suka ini, yang mana aku dan keluargaku telah banyak berkorban dan setelah beberapa tahun berusaha sehingga aku sampai pada kondisi saat ini, ternyata olahraga ini telah berubah banyak dan perubahan itu membuat aku tidak menikmatinya. Aku tidak punya keinginan lagi dan saat ini lebih baik aku pensiun."

"Banyak hal yang telah mengecewakanku dan juga banyak hal yang aku suka dari olahraga ini, namun sayangnya keseimbangan itu telah berubah ke arah yang salah. Pada intinya aku akan berhenti."

Dari komentar yang diungkapkan Stoner jelas bahwa Stoner sangat tertekan dengan banyaknya perubahan regulasi, padahal sejauh ini perubahan regulasi yang ada tidak menjegal laju motornya di sirkuit. Barangkali Stoner membayangkan masa depan yang suram dengan banyaknya amandemen pada kelas MotoGP yang sedang dilanda krisis finansial.

Satu hal yang terpikir dalam benak kita adalah, 'Bagaimana kalau Stoner berada di posisi Rossi saat ini, yang tidak kompetitif?' Pasti Stoner akan sangat tertekan. Untuk itu Stoner akan mati-matian berusaha meraih gelar juara dunia 2012 sebagai kado pensiunnya.

sumber: Sobat46 CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar