Kumpulan Puisi Indah Sinetron Putih Abu-Abu

Kumpulan Puisi Indah Sinetron Putih Abu Abu - Puisi Putih Abu Abu - Diary Nina Blink Putih Abu Abu - Kata Mutiara Ost Putih Abu - Abu. Berikut ini Bungas akan share untuk abda beberapa koleksi puisi indah yang pernah kita dengarkan di sinetron yang tayang di SCTV ini. 

Sinetron Putih Abu - Abu

Puisi Indah Ungkapan Cinta Kelvin Untuk Nina
Kadang aku merasa kamu adalah keindahan yang tak terjamah
namun, semakin lama kita bersama aku sadar
kindahan yang sesungguhnya itu tidak perlu mewah
sering hanya dengan menatap senyummu
aku sudah merasa bahagia
aku punya kaya semua yang kita punya
kehampaan yang pernah dulu singgah
perlahan-lahan pergi dan itu semua
semenjak kamu di sini
kamu tahu kenapa kamu istimewa
karena kamu adalalah jawaban dari istilah
bahagia itu sederhana. 
Aku, aku akan lebih bahagia lagi
jika semenjak saat ini aku bisa
menyebut kamu dengan sebutan...
pacar


Puisi Nina - Diary Nina Blink
Siapakah kita?
Siapakah aku?
Kenapa kita dilahirkan ke dunia ini?
Kenapa kita besar dan sekolah?
Buat apa semua ini?
Dan bagaimana akhirnya?
Semua pertanyaan ini..
Mungkin tidak akan mendapatkan…jawabannya.
Hingga kita menutup mata.
Namun selama aku hidup..
Inilah yang aku percaya..
Bahwa aku karna cinta..
Bahwa aku hidup untuk cinta..
Dan suatu hari..
Aku akan berpulang kembali ke..cinta.
Cinta bukan berarti selalu tertawa..
Bukan juga selalu bersedih..
Cinta berarti bukan selalu mengetahui..
Tapi cinta berarti selalu memahami..
Siapakah kita?
Siapakah aku?
Pada akhirnya aku hanya bisa menjawab..
Bahwa jati diri kita hanyalah satu..
Yaitu…cinta.
Karena kalau bukan karena cinta..
Keberadaan kita di dunia pastilah kehilangan makna..

Puisi Dari Nina Untuk Kelvin
Semua yang merah jambu itu tidak membuatku mengerti
apa sebenarnya valentine itu
Semua cinta cinta itu sekedar membuatku bertanya
adakah akan berlaku bagi kita berdua?
Tenggelam dalam kedalaman matamu
akhirnya membuatku tahu
sebenarnya valentine itu adalah nama lain untuk dirimu



Puisi Dari Kelvin Untuk Nina
Kamu adalah sebuah cerita
yang baru saja bermula
dan sebuah lagu yang baru di bait ke satu
Kamu adalah sebuah perjalanan
yang baru saja meninggalkan pekarangan runmah
di depan dengan segala
peraturan dan kesobanan
Kamu adalah sebuah gangguan bagi sedere rutinitas
Kamulah yang melembutkan kejenuhan yang mengeras
Kamu sebuah awal baru
yang senantiasa membuatku berpikir
adakah kesempatan bagiku
untuk menjadi sebuah akhir?



Puisi Didi Untuk Viola - Puisi Matemacinta
Kamu selalu bertanya
apa itu PI
dan kenapa ia setara
dengan tiga koma empat belas dan sekian sekian
Kamu selalu bingung
kenapa bilangan itu bergabung
dalam rumus untuk dan menghitung luas sebuah lingkaran
Jawabannya sederhana, yaitu PI adalah sebuah konstanta
yang maksud dan makananya adalah sebuah ketepatan
Namun PI adalah sebuah jenis ketepatan yang irasional
dan selalu bertanya Siapakah diriku sebenarnya di dalam
hari-harimu, Viola adakah kamu pedulikan?
Namun dirimu jelas adanya bagai PI di dalam hatiku
walau kamu selalu mencela
walau kamu selalu meremehkan
tapi di hatiku kamu tinggal tetap
walau cinta ini tak masuk akal 


Puisi Didi Untuk Viola Part 2- Puisi Matemacinta 2
Mungkin di satu sisi kamu tak mengerti
Kenapa segi empat harus terbelah dua
menjadi sebua segitiga
Mungkin di lain sisi kamu tak peduli
Kenapa aku sangat rindu kita bersama menjadi
se-iya juga sekata
Mungkin di satu sisi kamu tak paham
kenapa di dunia ini harus ada sinus, cosinus, dan juga tangen
Mungkun di lain sisi
Hatimu tak pendam rasa yang di hatiku selalu ada
dan yang semua kaneal bernama kangen
Tapi misteri sebuah segitiga
bisa dipecahkan dengan rumus
tinggi kali lebar bagi dua
jadi misteri antara kita berdua
bisa diselesaikan dengan rumus
kangen tanmbah sayang
adalah CINTA
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar