Kenapa Kaskus.us Tidak Bisa Diakses - Kaskus Tidak Bisa Dibuka

Kenapa Kaskus.us Tidak Bisa Diakses - Kaskus Tidak bisa dibuka Situs komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus, sejak Sabtu (26/5/2012) tidak bisa diakses menggunakan domain Kaskus.us (dot us). Hal ini disebabkan oleh masalah server Domain Name System (DNS), tempat di mana Kaskus mendaftarkan domain tersebut.

CEO Kaskus Ken Dean Lawadinata mengakui bahwa saat ini Kaskus.us sedang mengalami masalah pada DNS server. "Kita pakai pihak ketiga untuk mendapat domain .us. Karena mereka sedang ada masalah, makanya Kaskus kena imbasnya," ujar Ken.

Pihak Kaskus telah menghubungi customer service pihak ketiga yang berkantor di Amerika Serikat, untuk melaporkan masalah ini. Pihak ketiga yang tidak disebut nama perusahaannya oleh Ken itu, baru mulai melakukan perbaikan pada Senin malam waktu Indonesia, atau pagi hari waktu AS.

Ken berharap, masalah Kaskus.us bisa selesai pekan ini juga. Ia mengatakan, Kaskus akan tetap memakai domain .us.

Hingga Senin siang, tidak sedikit pengguna Kaskus yang belum mengetahui masalah ini. Mereka tidak bisa mengakses Kaskus, lalu mengeluh lewat situs jejaring sosial Twitter dan Facebook.

Sebagai alternatif, situs Kaskus dapat diakses melalui alamat http://www.kaskus.com atau http://www.kaskus.co.id. Pengguna Kaskus dapat mengakses situs favoritnya itu dengan normal dan tidak ada bedanya dengan Kaskus.us. CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar