Rosa Yang Tereleminasi Di Indonesian Idol Jumat 25 Mei Tadi Malam - Spektakuler 6 Besar

Yang Tereleminasi Indonesian Idol Jumat 25 Mei 2012 Tadi Malam - Kontestan Indonesian Idol kini menyisakan 6 Besar dan harus ada yang tereleminasi di babak spekta top 6 besar. Sebelum pengumuman voting dan hasil peserta yang akan dieleminasi, indonesian diol merayakan ulang tahun ahmad dhani yang ke 40. Ahmad dhani juga mendapat kejutan dari cindy salah seorang peserta audisi yang tidak lolos, dimana cindy mencium kepala plontos ahmad dhani. Mulan Jameela juga mengucapkan selamat ulang dan juga mencium tangan ahmad dhani yang dipanggil keatas panggung oleh anang hermansyah,  Pengumuman yang menegangkan akhirnya tiba juga, perjuangan Rosa yang bisa bertahan sampai 6 Besar harus berakhir sudah. Rosa harus tereleminasi karena mendapatkan voting sms yang paling rendah.
  
dera terleminasi di indonesian idol 18 mei
Kontestan yang masuk bottom (Tidak Aman)
Rosa
Yoda


Kontestan Yang Tereleminasi
Dengan tereleminasinya Rosa dari Indonesian Idol 2012, maka saat ini kontestan yang masih bertahan adalah 5 orang lagi. Berikut adalah daftar mereka yang masih bertahan di Indonesian Idol 2012 berikut selengkapnya:
Demikan info dari bungas tentang siapa yang terelminasi di babak spekatakuler show 6 besar Indonesina Idol 2012, semoga info dari bungas ini dapat bermanfaat.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar