Harga Kawasaki ER-6n dan Ninja 650R

Harga Kawasaki ER-6n dan Ninja 650R - Berikut adalah info motor PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan dua moge 650 cc-nya. Kawasaki ER-6n dan Ninja 650R, diperkenalkan di sebuah mall di Jakarta Utara.Harga jualnya resmi dilepas Rp 99 juta untuk naked bike ER-6n dan Rp 104 juta untuk Ninja 650R. "Beda hanya Rp 5 juta saja," beber Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT KMI.

Menurutnya harga ini adalah harga yang wajar untuk moge yang diproduksi di Thailand sebagai produk global. Selain dijual di kawasan Asia, moge ini juga dilepas di Amerika, Eropa dan Jepang.




Desain yang diluncurkan kali ini juga mengikuti bentuk ER-6n dan Ninja 650R terakhir atau yang paling baru. Jok berundak, bentuk batok lampu baru dan swing arm yang lebih dinamis jadi cirinya.

Sedang mesinnya mengusung dua silinder segaris, DOHC dan memiliki 8 katup. Kapasitas mesinnya bersih 649 cc dan sudah dilengkapi dengan pendingin air.

Asiknya, inden untuk pembelian motor ini lumayan cepat. "Pesan bulan November ini, delivery kira-kira di bulan Desember untuk ER-6n. Sedang Ninja 650R pada Januari," beber Reiner yang menargetkan penjualan masing-masing tipe 100 unit perbulan. Minat?
Demikianlah info bungas kali ini, semoga bermanfaat. CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar