Hasil Drama Adu Pinalti Munchen Vs Chealsea

Hasil Adu Pinalti Munchen Vs Chealsea Final Champions - Partai Final Liga Champions berakhir dengan drama adu pinalti. Hasil 1-1 pada akhir babak kedua membawa kedua tim yang berlaga harus beradu dalam situasi mengangkan di titik putih. 


Philip Lahm yang menjadi penendang penalti pertama, sukses memasukkkan bola meski tendangannya sempat menyentuh ujung jari Petr Cech. Sebaliknya, Juan Mata harus merasakan pahitnya final ketika gagal menaklukkan Manuel Neuer. Penendang kedua dan ketiga kedua klub, sama-sama mampu menunaikan tugas dengan baik. 
Sebuah hal unik, eksekutor ketiga Muenchen adalah Manuel Neuer sang kiper yang menembak ke sudut kanan gawang Cech. Pertandingan semakin menegangkan ketika kiper Republik Cek menghalau penalti Ivica Olic. Sementara, Ashley Cole menyamakan skor menjadi 3-3. Tiang gawang mematikan tembakan Bastian Schweinsteiger, sang eksekutor kelima Muenchen. 
Keadaan benar-benar berubah pahit bagi Bayern ketika Didier Drogba dengan telak mengecoh Manuel Neuer dan mewujudkan mimpi seorang Roman Abramovich yang datang ke Chelsea sembilan tahun lalu, menggelontorkan uang nyaris tak terhitung untuk merekrut sekian pemain bintang, demi titik puncak hari ini. Chelsea menang 4-3, dan inilah gelar Liga Champions pertama The Blues. Sebuah klimaks luar biasa bagi The Blues yang sempat begitu rapuh di pertengahan musim: mimpi yang menjadi nyata, dan Eropa berada dalam rengkuhan mereka.
 

CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar