Infoku desain Kamar tidur anak

Infoku desain Kamar tidur anak - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku desain Kamar tidur anak yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebat handal sekali ada dari Infoku desain Kamar tidur anak
Kamar tidur memang menjadi ruang khusus bagi setiap orang terlebih pada anak. Kamar dapat berfungsi sebagai tempat belajar dan bermain jadi wajib bagi orang tua untuk memperhatikan penataan kamar anak. Keamanan dan kenyamanan untuk kamar Balita khususnya diutamakan dan sebaiknya memperhatikan beberapa hal – hal Sebagai berikut :
  1. Memasang karpet tebal dengan motif dan warna yang terang juga menjadi pilihan cerdas selain untuk memperindah juga dapat memberikan lapisan pengaman pada lantai.
  2. Memilih pengaman yang berkualitas untuk stopkontak juga dilakukan dan tentunya wajib untuk mengeceknya agar terus terjaga keamanannya.
  3. Bagi anak yang masih berumur di bawah lima tahun sebaiknya disiapkan tempat tidur yang tidak terlalu tinggi serta memasang pengaman disetiap bagian sisi tempat tidur.
  4. Perhatikan setiap sudut tempat tidur ataupun furniture yang terpajang jangan sampai ada sudut tajam yang dapat melukai lebih baik memilih semua benda yang ujungnya tumpul atau membulat.
  5. Furnitur dengan warna yang cerah dan dihiasi dengan dinding yang bermotif dapat merangsang otak kanan dan kiri anak dan berdampak baik bagi Anak.
  6. Teralis pada jendela juga jangan dilupakan agar balita tidak dapat bermain keluar jendela.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar