Infoku Lady Joki Drag Cantik Indri unik

Infoku Lady Joki Drag Cantik Indri unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Lady Joki Drag Cantik Indri unik.

Lady Joki Drag Cantik Indri

Lady Joki Drag Cantik Indri
Lady Joki Drag Cantik Indri
Lady Joki Drag Cantik Indri
Lady Joki Drag Cantik Indri –Balap drag sekarang gak jaman hanya pria, wanita pun bisa jadi idaman baru dalam dunia motor drag. Selain memberikan aura tersendiri dalam dunia balap motor drag. Lady Joki Drag Cantik Indri adalah seorang wanita Cantik, berbakat, bernyali besar, bemotivasi tinggi, dan pantang menyerah, itulah Indri Nurlia Sari atau yang lebih di kenal dengan Indri Barbie, salah satu Lady Dragster di Indonesia. Gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMU Pahlawan Toha, Bandung ini, Memulai karir di dunia Drag Bike pada Maret 2011. Mulanya hanya sekedar iseng nyeting motor sahabat nya, lalu tidak lama kemudian dia di tawarkan untuk bergabung dengan team balap Shit The Grid Bandung, dan langsung di jadikan Joki balap resmi.
Biodata Lady Joki Drag Cantik Indri Barbie
  • Nama Lengkap : Indri Nurlia Sari
  • Nama Panggilan : Indri Barbie
  • Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 25 Agustus 1994
  • Tinggi Badan : 158 cm
  • Berat Badan : 44 Kilogram
  • Team : Shit The Grid Bandung, Wahana Baru Motor Bandung, Tiara Racing Ciracas.
Kemampuan Indri yang terus berkembang, membuat team balap lain tertarik untuk mengajaknya bergabung, sepertiWahana Baru Motor Bandung & Tiara Racing Ciracas.
Sampai saat ini, terhitung kurang lebih 7 kali kejuaran Drag Bike yang di ikutinya, Dan merebut juara pertama pada kejuaraan Drag Bike di Brigif, Cimahi, untuk kelas FFA ( Free For All ), sungguh fantastis untuk seorang Lady Joki Drag Cantik Indri Barbie.
Lady Joki Drag Cantik Indri
Lady Joki Drag Cantik Indri
Tampilan Feminim Drag Cantik Indri
Demiian artikel tentang Lady Joki Drag Cantik Indri, semoga bermanfaat bagi info otomotif Anda, dan memberikan motivasi tersendiri. Penelusuran yang terkait dengan Lady Joki Drag Cantik Indri
drag bike wanita, motor drag, motor drag race, motor drag indonesia, motor drag mio, motor drag liar, joki drag, joki drag wanita, motor drag bandung, joki drag cantik, drag cewek
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar