infoku Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat unik

infoku Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat unik.

Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat

Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat –Cepat dan sport sudah melekat di produsen mobil Lamborghini. Namun tampaknya pabrikan Italia ini belum puas juga. Kini mereka sedang mempersiapkan mobil tercepat yang pernah mereka buat.
Kepastian itu disampaikan langsung oleh Direktur Desain Lamborghini Filippo Perini. Dia menjelaskan kalau mobil tersebut akan menjadi mobil eksklusif yang diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Mobil itu sendiri menurut Perini akan diperlihatkan di Geneva Motor Show yang akan digelar pada bulan Maret 2013 nanti.
“Lamborghini akan merayakan hari jadi ke-50 dengan memperlihatkan sesuatu yang benar-benar spesial di Jenewa tahun ini,” Car Advice. “Ini akan menjadi mobil tercepat yang pernah Lamborghini buat dan akan memiliki volume yang sangat kecil. Kurang dari 10 mobil yang akan diproduksi dan sebagian besar telah terjual,” jelasnya. Dan saat ditanya apa motivasi Lamborghini membuat mobil ekstrim ini, Perini hanya menjawab singkat. “Kami ingin membuat dunia terkejut dengan mobil ini,”.
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat ini bukanlah kali pertama. Lamborghini membuat mobil yang diproduksi dalam jumlah sangat terbatas. Di tahun 1968 Lamborghini membuat hanya satu Miura Roadster dan diikuti dengan Lamborghini Miura Jota di 1970.
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat di dunia adalah hal yang tak pernah lepas. Lamborghini di 2010 lalu Lamborghini juga memperlihatkan Sesto Elemento yang hanya diproduksi dalam jumlah 20 unit saja dengan banderol per unit mencapai 1,9 juta euro.
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat
Lamborghini Sesto Elemento
Di 2012 lalu Lamborghini Aventador J juga dijual dengan harga 2 juta euro, belum termasuk pajak. Mobil yang hanya dibuat 1 unit saja ini langsung laku terjual dan dibayar tunai oleh pembelinya.
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat
Lamborghini Aventador J
“Berbeda dengan Sesto Elemento yang hanya untuk di trek, mobil yang akan diperlihatkan di Jenewa akan bisa digunakan di jalan raya, meskipun tidak akan menjadi model baru,” tambah Direktur riset dan pengembangan Lamborghini, Maurizio Reggiani.
Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat tentang mesin dan harga belum mengumumkannya meski tentu saja mobil ini tidak akan dijual murah oleh mereka.
Demikian artikel tentang info otomotif Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat, semoga bermanfaat bagi informasi Anda lebih banyak lagi. Artikel yang berhubungan dengan Lamborghini Siapkan Mobil Tercepat, mobil lamborghini,  mobil termahal di dunia, mobil sport terbaru, mobil tercepat di dunia, gambar mobil lamborghini terbaru, lamborghini murcielago, murcielago gallardo
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar