infoku Mobil Listrik Karya ITS unik

infoku Mobil Listrik Karya ITS unik - terbaik terbaru memuaskan sekali infoku Mobil Listrik Karya ITS unik.

Mobil Listrik Karya ITS


Mobil Listrik Karya ITS
Mobil Listrik Karya ITS
Mobil Listrik Karya ITS -Berikut adalah info mobil tentang Mobil Listrik Karya ITS. Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya kembali meluncurkan mobil listrik. Setelah sukses dengan Sapu Jagad, Mobil Listrik Karya ITS, karya mahasiswa yang diberinama Ezzy Car (EC) ITS.
Mobil Listrik Karya ITS ini diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh di Gedung Rektorat ITS.
M. Nuh mengatakan, Mobil Listrik Karya ITS ini merupakan hasil karya anak bangsa di ITS. Nama EC ITS ini, katanya, memiliki makna tersendiri. Huruf “E” dan “C” jika dieja dalam bahasa Inggris maka akan berbunyi seperti pelafalan kata easy, jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris, berarti “mudah”. Artinya, untuk membuat mobil listrik tidaklah susah bagi mereka yang sudah bisa.
Mobil Listrik Karya ITS seperti ini mudah. Bagi ITS ini sudah terbukti. Mudahnya fasilitas yang ada semoga dapat dimanfaatkan, Mudah pendanaannya, mudah realisasinya dan mudah dalam jejaring,” kata M Nuh saat peluncuran Mobil Listrik EC ITS.
Mobil Listrik Karya ITS EC merupakan mobil listrik berjenis 4-Seater Electric City Car besutan Muhammad Nur Yuniarto dan tim. Rasa prihatin terhadap besarnya subsidi untuk sektor transportasi, terutama bagi kendaraan bahan bakar minyak, menjadi inspirasi bagi civitas academica ITS untuk menciptakan inovasi tersebut.
Pada Mobil Listrik Karya ITS 2013, dirinya menambahkan jika saat ini mobil tersebut belum sepenuhnya sempurna. Masih banyak komponen yang terpaksa kami subtitusi terkait pengadaan barang dan biaya.

Mobil Listrik Karya ITS
Beberapa komponen Mobil Listrik Karya ITS yang masih belum sesuai dengan keinginan perancangnya diantaranya baterai dan motor penggerak.
Mobil Listrik Karya ITS dengan model city car ini memiliki eksterior hatchback sport, berkapasitas empat penumpang dengan kecepatan maksimum dibawah 100 kilometer per jam. Peluncuran perdana bersama Mendikbud M Nuh ini merupakan prototipe pioner mobil listrik nasional yang masih dalam tahap pengembangan dan penyempurnaan.
Demikian artikel tentang Mobil Listrik Karya ITS , semoga bermanfaat bagi informasi otomotif Anda, khususnya karya Indonesia. Artikel yang berkaitan dengan Mobil Listrik Karya ITS
berita its, mobil listrik indonesia, mobil listrik, cara kerja mobil listrik, its surabaya, mobil buatan indonesia, info mobil baru, mobil listrik nasional
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar