Infoku Cara merawat Ban unik

Infoku Cara merawat Ban unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Cara merawat Ban unik.

Cara merawat Ban

Cara merawat Ban
Cara merawat Ban
Cara merawat Ban
Cara merawat Ban -Ban memiliki peran penting untuk membuat mobil melaju, karena itu ban memerlukan perawatan agar peformanya tetap gemilang. Berikut adalah tips Cara merawat Ban Mobil yang baik, untuk info otomotif Anda. Pada sasarnya juga sama untuk Cara merawat Ban Sepeda Motor, karena ban merupakan salah satu penunjang untuk keselamatan kita dalam berkendara. Bisa dikatakan ban motor adalah nyawa kita.
Cara merawat Ban Mobil yang agar awet
  • Tekanan angin harus sesuai dengan ukuran ban karena akan membuat bidang kontak ban lebih baik dan merata sehingga lebih tahan lama. Jika tekanan angin tidak merata maka pengikisan ban akan cepat terjadi dan menyebabkan ban aus atau pecah.
  • Pemilik mobil harus melakukan uji spooring dan balancing setiap kecepatan 5.000 KM untuk mengetahui keselarasan roda dan putaran roda berputar pada titik yang sama, mengingat kondisi jalan yang berbeda-beda.
  • Pengemudi harus menerapkan cara perilaku berkendara yang baik dan benar seperti tidak melakukan pengereman mendadak dan ‘quick start’ serta keluarkanlah barang-barang di dalam mobil yang tidak perlu sehingga bobot kendaraan lebih ringan.
  • Mengemudi sebaiknya yang wajar dan bobot kendaraan tidak over load.
  • Perhatikan kondisi ban, jika sudah aus atau terlalu banyak pengikisan sebaiknya mengganti ban dengan yang baru.
Demikian artikel tentang Tips Cara merawat Ban, semoga bermanfaat bagi pengetahuan info otomotif Anda lebih banyak lagi. Penelusuran yang terkait dengan Cara merawat Ban
merawat ban mobil, merawat ban motor, merawat ban tubeless, merawat ban mobil bridgestone, merawat ban mobil corsa, merawat ban mobil avanza, merawat ban mobil yang bagus
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar