Infoku Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 unik

Infoku Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 unik - terbaru menarik sekali ada dari Infoku Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 unik yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebat handal Infoku Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 unik.

Modifikasi Kawasaki D Tracker 250

Modifikasi Kawasaki D Tracker 250
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 –Pemilik Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 adalah Ferdian Babenk. Kreator Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 ala efek domino ini adalah Alan Filly Modified (AMF) dari kota warga dari Jl. Glagah Sari No. 1 Jogja Tracker Kawasaki Super Moto (TKSM). Macam efek domino, Ferdian yang mulai aktif di dunia modif sejak dua tahun silam, yang sudah banyak malang melintang di dunia permodifan.
Spesifikasi Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 :
  • Lampu depan : HID Xeon
  • Slang radiator : NEX
  • Pengapian : XCS Juice Box
  • Knalpot : FMF
Ferdi sendiri mulai coba modif motornya dengan konsep supermoto racing. Namun, khusus di motor ini, diakuinya tidak banyak ubahan. Itu karena sok depan-belakang, swing arm, setang, sasis dan full body masih aslinya.
Ujung setang ditutup handguard variasi. Lalu kaki-kaki yang sudah jangkung, oleh Ferdi diganti pelek depan-belakang merek TK Japan diameter 17 inci. Kemudian dikasih karet bundar depan dan belakang merek Bridgestone Battlax BT090 yang 17 inci juga.
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 ini pasang slang radiator, rantai, handguard, handgrip dan juga mengkelir beberapa bagian part sesuai konsep. Ganti pengapian aslinya dengan CDI XCS Juice Box produksi Two Brother. Pengapian ini diklaim mampu memanipulasi timing pengapian. Sehingga, tenaga yang dihasilkan lebih baik. Apalagi saluran buang juga diganti knalpot keluaran FMF Racing.
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 yogyakarta
Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 adalah modif buat harian, semua yang dipasang wajib safety dan fungsional. Tapi, biar sedikit bertenaga dan bisa buat turing jarak jauh, komponen di mesin wajib upgrade.
Demikian artikel tentang info otomotif seputar Modifikasi Kawasaki D Tracker 250 asal Yogyakarta semoga bermanfaat bagi Anda. Penelusuran yang terkait dengan Modifikasi Kawasaki D Tracker 250
kawasaki d tracker 250, modifikasi motor cross, modifikasi motor, modifikasi motor kawasaki, modifikasi motor kawasaki 250cc, motor trail, motor modifikasi, modifikasi terbaru 2013
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar