Infoku Drag Bike Tangerang di Stop unik

Infoku Drag Bike Tangerang di Stop unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Drag Bike Tangerang di Stop unik.

Drag Bike Tangerang di Stop

Drag Bike Tangerang di Stop
Drag Bike Tangerang di Stop
Drag Bike Tangerang di Stop
Drag Bike Tangerang di Stop –Hari ini adalah pelaksanaan Drag Bike BSD City Tangerang. Karena sore ini kota Jakarta dan sekitarnya khususnya Tangerang hujan lebat, otomatis Drag Bike Tangerang di Stop. Demi keamanan para Dragster. Tak kurang dari 400 starter ikut tampil membesut motor drag dalam event yang diselenggarakan hari ini, Minggu (24/2) di BSD City, Tangerang. “Starter ada sekitar 420,” terang Agus, salah satu panitia dibagian pendaftaran.
Dari info motor sportku yang telah beredar, Total ada 14 kelas yang dibuka oleh panitia. 14 kelas yang dibuka untuk para joki merupakan buntut dari keluarnya Suzuki sebagai sponsor acara. Sedianya, kejuaraan drag bike ini akan dibuka 19 kelas, 6 kelas diantaranya adalah kelas OMR Suzuki Nex dan OMR Suzuki Satria. Sehingga hanya tersisa 14 kelas saja.
Meskipun 6 kelas dicoret oleh panitia, bukan berarti menjadikan event ini sepi. Ini terbukti dengan membludaknya peserta yang ingin ikut tampil di trek lurus sepanjang 201 meter. “Sebenarnya masih banyak peserta yang mau mendaftar. Hanya saja pendaftarannya sudah ditutup,” tambah pria berkaca mata ini.
Karena kondisi Masih hujan deras Drag Bike Tangerang di Stop sementara. Info selanjutnya masih menunggu berita kembali.
Demikian artikel tentang Drag Bike Tangerang di Stop semoga bermanfaat bagi info update Seputar Drag Bike Tangerang. Penelusuran yang terkait dengan Drag Bike Tangerang di Stop
motor drag, motor drag race, motor drag indonesia, jadwal drag bike 2013, drag bike bsd, drag bike tangerang, drag bike, drag bsd, drag race tangerang city
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar