Infoku Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu unik

Infoku Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu unik - terbaru menarik mantab ajib azik sekali ada dari Infoku Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu unik.

Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu

Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu
Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu
Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu
Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu –Mungkin sudah banyak yang mengabaikan spare part yang satu ini. Tidak tahu menahu atau memang tidak tahu.  Tahukah Anda? CDI adalah komponen penting dalam motor Anda. Jika ngadat CDI,, Gatot alias gagal total rencana Anda pergi ke suatu tempat.  Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu dengan melihat cirri-cirinya memang sangat sulit, untuk membedakan antara CDI BRT yang asli dengan yang palsu dengan melihat sekilas. Nah berikut Tips Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu dengan sedikit informasi yang mungkin membantu Anda.
Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu
  • Ini yang membedakan, cdi BRT asli berwarna carbon black dengan corak hitam halus sedangkan yang palsu berwarna carbon black dengan corak putih kotak. Dan pada cdi BRT asli tercetak nomor part cdi, model compatible sepeda motor, tanggal produksi, dan importir atau dealer resmi BRT. Sedangkan pada BRT palsu tidak tercantum apapun.
  • Lalu cek bagian soket, cdi BRT yang asli terdapat 3 lampu LED merah untuk power supply, merah untuk Dual Band, dan biru untuk Blue Eyes. cdi BRT palsu hanya terdapat 2 LED.
  • Yang paling mudah adalah cek di boks belakangnya, pada cdi BRT yang asli terdapat nomor kode yang akan berubah setiap pengiriman, sedangkan cdi BRT palsu tidak tertera nomor kode tersebut.
  • Sebaiknya Anda membeli di tempat penjual CDI BRT yang terjamin ke asliannya. Walaupun harganya mungkin lebih mahal sedikit, namun kualitas lebih terjamin.
Demikian artikel tentang Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu, semoga bermanfaat bagi info otomotif Anda. Penelusuran yang terkait dengan Cara Cepat Mengetahui CDI BRT Palsu, cdi brt dual band asli, cdi brt racing, cdi brt asli dan palsu, ciri cdi palsu, perbedaan cdi brt asli dan palsu, harga cdi asli
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

1 komentar: