Infoku Lady Bikers Cantik dan sejati unik

Infoku Lady Bikers Cantik dan sejati unik - terbaru menarik ajib azik amximal memuaskan sekali terbaik Infoku Lady Bikers Cantik dan sejati unik.

Lady Bikers Cantik dan sejati

Lady Bikers Cantik dan sejati
Lady Bikers Cantik dan sejati
Lady Bikers Cantik dan sejati
Lady Bikers Cantik dan sejati –Berikut artikel tentang info Lady Bikers Cantik dan sejati yang hobby mengendarai motor gede (Moge). Melihat kaum adam menunggangi moge alias motor gede sudah biasa. Tetapi jika melihat wanita tunggangi moge baru luar biasa. Meski saat ini sudah semakin lumrah melihat kaum hawa yang mengendarai sepeda motor, masih sedikit yang menunggangi moge. Pasalnya, menunggangi moge tidak semudah mengendarai motor biasa. Salah satu kesulitannya adalah karena bobot moge rata-rata di atas 200kg. Bahkan tidak sedikit kaum lelaki yang bersusah payah ketika mencoba mengendarai jenis motor tersebut.
Lady Bikers Cantik dan sejati
Elizabet Fritz Hursepuny (Lee), susahnya mengunggangi moge sudah tidak ia rasakan lagi. Bagi wanita yang biasa disapa Lee ini, motor besar sudah ia akrabi  sejak masih duduk di bangku SMA. “Hobi naik motor sudah sejak SMA dan sudah naik moge waktu itu. Tapi masih 150cc,” cetus Lee dengan senyum.
Lady Bikers Cantik dan sejati ini masa SMA itu sudah lewat, tapi hingga saat ini Lee ternyata masih suka mengendarai sepeda motor dalam kesehariannya. Ia mengaku kerap menunggangi motor kesayangannya untuk pergi ke perusahaan tempatnya bekerja. Jarak antara rumahnya di Tangerang dan kantornya di Jakarta dengan santai ia lalui bersama moge-nya.
Lady Bikers Cantik dan sejati
Lady Bikers Cantik dan sejati
Lady Bikers Cantik dan sejati kalau kerja pakai motor,. Kadang pakai Ninja 250cc terkadang juga pakai Ducati. Biar kelihatan sportnya,  jelas Lee wanita karir yang cantik satu ini. Sementara Harley Davidson, yang juga ia miliki, hanya dipakai sebatas untuk touring saja.
Sayangnya Lady Bikers Cantik dan sejati ini, Lee mengaku tak selalu bisa melakukan touring jarak jauh. Maklum, wanita cantik ini juga punya kesibukan di kantornya.
Lady Bikers Cantik dan sejati
Lady Bikers Cantik dan sejati
Melihat hobinya mengendarai moge, wajar jika banyak yang tidak percaya kalau wanita berambut panjang ini pernah menggeluti dunia modeling. “Saya pernah jadi model selama kurang lebih 13 tahun di Surabaya. Profesi ini saya geluti hingga tahun 2002,” cerita Lee. Tapi, jika sudah berada di atas Harley Davidson Sportster kesayangnnya, lemah gemulai Lee di atas catwalk berganti dengan penampilan sangar seorang biker.
Demikian artikel tentang Lady Bikers Cantik dan sejati, semoga bermanfaat bagi menambah informasi otomotif Anda lebih banyak lagi. Artikel yang berakitan dengan Lady Bikers Cantik dan sejati, modifikasi harley davidson, modifikasi motor, gambar modifikasi motor, cara mengendarai motor gede, bikers wanita, motor sport
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar