infoku Tips dan Trik Dial Satria Fu unik

infoku Tips dan Trik Dial Satria Fu unik - terbaru menarik infoku Tips dan Trik Dial Satria Fu unik.

Tips dan Trik Dial Satria Fu

Tips dan Trik Dial Satria Fu
Tips dan Trik Dial Satria Fu
Tips dan Trik Dial Satria Fu
Tips dan Trik Dial Satria Fu -Sebagian mekanik mengalami sedikit kesulitan ketika mendial / mengukur durasi dan lift Cam mesin satria fu di karnakan segi konstruksi mesin yang kurang mendukung untuk melakuhal tersebut. Tips dan Trik Dial Satria Fu sebagian mekanik banyak yang hanya menggunakan Filling ketika memodifikasi mesin yang satu ini, tidak ada salahnya memodifikasi satria fu tanpa dial tidak bermasalah alias sah saja.
Akan tetapi  alangkah baiknya jika kita bisa menggunakan Tips dan Trik Dial Satria Fu, agar lebih spesifik dan akurat untuk menentukan Spek yang kita inginkan. Tidak banyak orang yang ingin membagi-bagi tips seputar mesin dengan cuma-Cuma. Nah berikut info otomotif semua akan mensharing tentang Tips dan Trik Dial Satria Fu.
Kota Yogyakarta sudah terkenal dengan modifikasi motor, begitu pula dengan Surabaya, Jakarta, dan kota yang lain. Berikut langkah yang harus di lakukan dalam melakukan Tips dan Trik Dial Satria Fu.
Tips dan Trik Dial Satria Fu
Langkah pertama
Tips dan Trik Dial Satria Fu
Langkah Kedua
Tips dan Trik Dial Satria Fu
Langkah Ketiga
Tips dan Trik Dial Satria Fu
Langkah Keempat
Tips dan Trik Dial Satria Fu
  1. CAM. Buatlah coakan membulat dibagian Cam yang mau di lalui jarum dial perhatikan gambar di bawah ini. Seberapa besar coakan tersebut sesuaikan dengan diameter jarum yang akan melaluinya. Tujuannya dibikin coakan adalah agar jarum dial memiliki ruang sehingga ketika kem diputar tidak bersentuhan dengan jarum dial.
  2. Cangkang. Buatlah coakan dibagian cangkang ini.dengan diameter dan kedalam menyesuaikan kebutuhan. Perhatikan gambar langkah kedua.
  3. Atur sedemikian rupa dudukan/pegangan dial, agar bisa terpasang seperti gambar langkah ketiga.
  4. Selesai deh proses pemasangan dialnya, tinggal pasang busur derajatnya di bagian krug as.
  5. Untuk mempermudah proses Dial alangkah baiknya bikin dudukan mesinnya. Murah kok sekitar 50rb sudah jadi,dari pada bingung mau diletakkan dimana mesinya.
Demikian artikel tentang Tips dan Trik Dial Satria Fu, semoga bermanfaat bagi menambah ilmu ototmotif Anda dalam bidang modifikasi Motor, khususnya Satria FU Anda. Artikel yang berkaitan dengan Tips dan Trik Dial Satria Fu, dial motor, cara modifikasi motor, cara modifikasi satria fu, cara modifikasi mesin motor, cara modifikasi motor satria fu 150
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar