infoku Modifikasi Audio Honda Jazz unik

infoku Modifikasi Audio Honda Jazz unik - terbarik terbaru infoku Modifikasi Audio Honda Jazz unik unik.

Modifikasi Audio Honda Jazz

Modifikasi Audio Honda Jazz
Modifikasi Audio Honda Jazz
Modifikasi Audio Honda Jazz
Modifikasi Audio Honda Jazz –Berikut adalah Modifikasi Audio Honda Jazz SPL yang mampu menembus suara sebesar 147,5 dB. Pemilik Honda Jazz berwarna putih ini punya selera yang berbeda dalam modifikasi sistem audio, yaitu Sound Pressure Level (SPL). Berikut data Spesifikasi Modifikasi Audio Honda Jazz.
Modifikasi Audio Honda Jazz
Spesifikasi Modifikasi Audio Honda Jazz SPL Mampu 147,5 dB
  • Head Unit : Pioneer DVH-P5050 MP
  • Subwoofer : Venom VX1010W
  • Power :Venom VD5000
  • Peredam : Checkmat
Modifikasi Audio Honda Jazz
Modifikasi Audio System Honda Jazz
Head Unit Familiar Dengan SPL
  • Sebagai pengontrol dalam menghantarkan suara, mdengan memakai Pioneer DVH-P5050MP. Sering menggunakan head unit ini karena mudah dalam mencari setingan bass dalam kompetisi Sound Pressure Level (SPL).
Sub 10 Inci Dengan Boks Aeroport
  • Sementara untuk menghasilkan nada bass yang kencang, dengan penggunaan subwoofer Venom VX1010W yang ditanam dalam boks berjenis aeroport. Memang pengerjaan tuning box memakan waktu untuk mendapatkan nilai besaran decible (dB) yang paling tinggi.
  • Kemudian untuk menciptakan gema yang bisa meningkatkan besaran dB, boks juga ditambahkan flare atau sejenis pipa. Hal ini juga membantu dalam meningkatkan besaran dB serta sebaran suara bass yang lebih luas. Untuk bahannya menggunakan papan MDF ketebalan 18 mm,
Power Badak
  • Kompetisi SPL memerlukan power yang berdaya besar untuk ‘menendang’ subwoofer agar bisa menghasilkan besaran dB yang tinggi. Maka dari itu, Dendi pun memilih Venom VD.5000 yang diyakini memiliki tenaga badak.
Modifikasi Audio Honda Jazz
Modifikasi Audio Honda Jazz
Kabel Stroom 0 AWG
  • Tentunya ketika sedang turun kompetisi SPL, kemampuan kabel juga punya peranan dalam menghantarkan daya yang stabil. Dengan memilih kabel stroom dengan ukuran 0 AWG. Terutama untuk kabel stroom agar asupan dayanya stabil.
Aki Besar, Daya Meningkat
  • Penggunaan aki dengan daya yang besar, maka performa power pun juga dapat meningkat. Mengganti aki bawaan dengan ukuran yang lebih besar. Karena aki bawaan belum bisa maksimal, maka ganti aki yang lebih besar untuk menyesuaikan daya yang dibutuhkan oleh power.
Pasang Peredam Tingkatkan Besaran dB
  • Penggunaan peredam ternyata juga memiliki peranan untuk meningkatkan besaran dB. Oleh karena itu, dilapisi peredam di kabin terutama bagian belakang. “Tujuannya memang mendongkrak dB.
Demikian artikel tentang Modifikasi Audio Honda Jazz, semoga bermanfaat bagi info otomotif Anda dalam bidang Modifikasi Audio Honda Jazz. Artikel yang berkaitan dengan Modifikasi Audio Honda Jazz
modifikasi mobil honda jazz, modifikasi audio, cara modifikasi mobil, modifikasi, gambar modifikasi, cara modifikasi honda jazz, modifikasi audio system honda jazz, tutorial modifikasi
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar