infoku Tips pasang cakram Blade di Vario 125 unik

infoku Tips pasang cakram Blade di Vario 125 unik - terbaru menarik maximal sekali ada dari infoku Tips pasang cakram Blade di Vario 125 unik.

Tips pasang cakram Blade di Vario 125

Tips pasang cakram Blade di Vario 125
Tips pasang cakram Blade di Vario 125
Tips pasang cakram Blade di Vario 125
Tips pasang cakram Blade di Vario 125 –Berikut artikel tentang Tips pasang cakram Blade di Vario 125 yang bisa Anda coba bagi Vario Owner. Setelah baca baca , kalau rem vario 125 , agak ketinggalan dibandingkan dengan power mesinnya , maka mulai lah operasi Tips pasang cakram Blade di Vario 125. Untuk melakukan operasi dimulai dengan mencari komponen – komponen apa saja yang perlu diganti .
Tips pasang cakram Blade di Vario 125
  • Cakram yang lebih besar
  • Selang rem yang dilapis untaian kawat (braided steel)
  • kampas Rem
  • Minyak Rem dengan kategori dot 4
  • Master Rem (opsional )
Tips pasang cakram Blade di Vario 125
Membuat Bracket cakram Blade di Vario 125
Cara mengerjakan Tips pasang cakram Blade di Vario 125
  1. Cakram yang lebih besar untuk vario , hanya tersedia dengan merk merk tertentu, dan karena velg vario125 cuma 14 inch , kalau dipasang rem besar , makanya berangkatlah beli cakram original honda blade harganya 110 ribu.
  2. Buat bikin bracket baru , ada 2 opsi untuk bracket , yang pertama adalah buat bracket tambahan , sehingga bracket asli masih dipakai , yang satu lagi buat bracket baru full (stand alone ) .
  3. Pilih bracket full (opsi ke dua ) dengan pertimbangan integrity material yang lebih kuat. harga bracket 100 ribu , terima beres dan bikin bracket membutuhkan waktu cukup lama.
  4. Buat bracket dengan ketebalan 2 mm lebih tebal dari bracket bawaan, sisipkan 2 ring antara shock dengan bracket (kalau perlu ganti bautnya dengan baut yang lebih panjang )beli 2 baut penganti + ring 8 pcs , harganya 20 ribu (stainless / baut bintang diganti jadi baut L ).
Tips pasang cakram Blade di Vario 125
Pasang cakram Blade di Vario 125
Total biaya buat ganti Cakram blade :
  • Cakram 100 rb
  • Bracket 100 rb
  • Baut 20 rb
  • Total 220 ribu
Demikian artikel tentang Tips pasang cakram Blade di Vario 125, semoga bermanfaat bagi Anda. Artikel yang berkaitan dengan Tips pasang cakram Blade di Vario 125, modifikasi cakram, cara pasang cakram, cara pasang cakram belakang vario, ganti cakram lebar, bracket motor, cakram vario
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar