infoku Lady Joki Drag Sabrina unik

infoku Lady Joki Drag Sabrina unik - terbaru menarik maximal ajib azik infoku Lady Joki Drag Sabrina unik.

Lady Joki Drag Sabrina

Lady Joki Drag Sabrina
Lady Joki Drag Sabrina
Lady Joki Drag Sabrina
Lady Joki Drag Sabrina -Joki wanita dalam ajang Drag bike benar-benar menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan pencinta balap. Karena hal ini dapat menambah suasana baru dalam ajang-ajang yang berlangsung saat ini. wajar saja, karna dulu pada umumnya joki drag bike hanya di dominasi oleh Kaum-kaum Pria yang hanya tergambar kesan gantel / pemberani dan macho.
Namun suasana itu kian hari mulai berganti dengan hadirnya joki-joki Wanita yang makin menambah suasana atmosfirnya makin bergairah. Serta memberikan aura yang lebih panas dalam berkompetisi.
Lady Joki Drag Sabrina dari team Shit The Grid bandung, akan hadirnya joki wanita cantik yang satu ini di ajang-ajang drag bike yang akan datang tentunya hal ini akan makin menambah maraknya suasana Drag Bike di tanah air.
Lady Joki Drag sebelum-sebelumnya sudah ada beberapa Lady joki yang telah meramaikan suasana Drag Bike dari team lainya seperti Indrie Barbie,Tia Eriyanti & Mardeta agustine.
Biodata Lady Joki Drag Sabrina
  • Nama : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
  • Alamat : komplek Bumi Kiara 4 Bandung
  • Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
  • Hobby : Main dan Baca Buku
Prestasi :
  • Juara 1 Miss IMS
  • Juara 1 Miss Polytron
Lady Joki Drag Sabrina asal bandung
Lady Joki Drag Sabrina sudah cukup lama juga menggeluti hobynya menjadi joki. Tepatnya pada saat dia masih duduk di bangku kelas 1 SMP sampai kelas 1 SMA. Namun berhubung kesibukanya di sekolah doi memutuskan untuk vacum selama beberapa tahun untuk fokus dengan sekolah.
Kemudian  Lady Joki Drag Sabrina baru memulai hobynya kembali bersama Team Shit the grid.Saat ini Sabrina memfokuskan latihan pada motor matik kleas 200cc. Hampir setiap hari Sabrina dan team Shit the grid latihan secara teratur di arena Brigif Bandung.
Demikian artikel tentang Lady Joki Drag Sabrina yang berasal dari bandung, semoga bisa menginspirasikan kita dan menambah informasi dunia otomotif Anda. Artikel yang berkaitan dengan Lady Joki Drag Sabrina
drag bike wanita, drag, motor drag bandung, motor drag indonesia, motor drag mio, motor drag liar, joki drag wanita, pembalap wanita, joki motor drag, joki wanita
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar