infoku Modifikasi Honda Jazz Terbaru unik

infoku Modifikasi Honda Jazz Terbaru unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Modifikasi Honda Jazz Terbaru unik.
Modifikasi Honda Jazz Terbaru


Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Modifikasi Honda Jazz Terbaru –Berikut artikel tentang Konsep Modifikasi Honda Jazz Terbaru 2013 saat ini. Konsep terbaru yang akan dihadirkan oleh Signal Kustom pada event Jazz Tuning 8 kali ini adalah “Future Honda”, konsep ini yang diusung pada Honda Jazz platform GE-8.
Modifikasi Honda Jazz Terbaru satu thematic khusus yang diterapkan dengan sentuhan futuristic serta exotic yang dituangkan dalam satu semangat  New Honda Jazz “Raising The Bar, again” yang berlangsung di Central Park, Jakarta.
Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Modifikasi Honda Jazz Terbaru dalam pemilihan tema tersebut adalah untuk mencapai satu kualitas modifikasi terbaik sejalan dengan level kreatifitas yang tinggi serta mempertimbangkan batasan regulasi tertulis tentunya. Setiap garisan eksterior menampilkan satu gagasan baru pada setiap tarikan khas ‘tajam’ Honda dengan balutan detail workmanship serta tetap mengedepankan ciri khas identitas inti dari Honda Jazz GE-8.
Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Platform serta seluruh front and rear track, wheel base semua masih menggunakan basic asli dari Honda Jazz GE-8 untuk mengedepankan fungsionalitas serta Chassis bawaan. Kualitas workmanship yang sempurna kembali ditampilkan pada bagian interior Future Honda.
Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Dashboard Modifikasi Honda Jazz
Serta berbagai detail penguat konsep seperti Futuristic side mirror, IT Mobile Station Technology, Multimedia Entertainment and Car System, Undercarriage, Wheel and brakes, serta keseluruhan konsep lainnya yang saling bersinergi untuk satu kesatuan garis besar konsep sempurna ‘Futuristic Exotic’ pada kendaraan Future Honda ini.

Tampilan samping Modifikasi Honda Jazz
Modifikasi Honda Jazz Terbaru 2013 ini menyuguhkan sesuatu hal yang baru, yang belum pernah dibuat oleh kontestan lain, konsep segar dan kuat, kualitas workmanship, serta interprestasi mendalam pada regulasi tertulis adalah hal hal yang menjadi dasar dari Signal Kustom bersama beberapa sponsor pilihan Pioneer, Autovision, AlterPro, Automobile Bandung, Meguiars, Checkpoint, Wollsdorf Leather serta Edelweiss Synthetic Leather akan suguhkan pada kendaraan modifikasi Honda Jazz saat ini.
Modifikasi Honda Jazz Terbaru
Tampilan Belakang Modifikasi Honda Jazz
Demikian artikel tentang Modifikasi Honda Jazz Terbaru, semoga bermanfaat bagi pengetahuan info ototif Anda dalam bidang Modifikasi Mobil. Artikel yang berkaitan dengan Modifikasi Honda Jazz Terbaru, modifikasi mobil honda jazz, aksesoris jazz, modifikasi audio honda jazz, jazz rs modifikasi, modifikasi mobil honda jazz rs
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar