Infoku Cara merawat Vespa unik

Infoku Cara merawat Vespa unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Cara merawat Vespa unik.

Cara merawat Vespa

Cara merawat Vespa
Cara merawat Vespa
Cara merawat Vespa
Cara merawat Vespa– Cara merawat Motor Vespa sebenarnya tidaklah sesulit yang dibayangkan, namun yang membuatnya sulit adalah ketersediaan spare part yang memang sudah sangat langka sekarang ini. Namun jika anda mau bergabung dengan komunitas vespa, tidak ada yang sulit karena anda bisa sharing berbagai macam hal tentang vespa termasuk dimana mendapatkan spare parts vespa yang oke punya dan high quality. So simak Tips Mudah Cara merawat Vespa Anda.
Cara merawat Vespa dengan Mudah
Tips Merawat Karburator
  • Karburator adalah suku bagian dari vespa yang paling sering mengalami masalah. Jika tidak dirawat dengan baik, bisa-bisa anda akan kerepotan sendiri saat membawa vespa anda. Terutama saat mogok dijalan.
  • Beberapa hal yang membuat karburator bermasalah biasanya karena tersumbat. Untuk menghindari hal ini terjadi, sebaiknya bersihkan secara berkala karburator anda dari kotoran-kotoran. Anda bisa menggunakan kompresor pada spunyer dan komponen lain.
Tips Merawat Kabel Versneling
  • Kerusakan lain yang mungkin terjadi adalah sulitnya melakukan perpindahan gigi. Ini bisa diakibatkan oleh kabel versneling yang longgar atau kendor.
  • Untuk memperbaiki dan merawatnya, setelah pada posisi gigi 4, setel kabel satunya lagi ke posisi gigi 1. Perhatikan juga posisi nya, jika ada kesalahan akan menyebabkan oper gigi menjadi kacau.
Tips merawat Busi
  • Selain karburator, busi juga sering menjadi penyebab permasalahan pada motor tua, tidak hanya vespa, tapi semua merk motor tua. Akibatnya bisa jadi motor vespa anda boros busi karena terlalu seringnya diganti. Namun jika kita teliti, sebenarnya hal ini diakibatkan kesalahan dalam memilih oli samping. Selain itu juga kombinasi bahan bakar yang tidak tepat.
  • Agar tidak terlalu sering mengganti busi, sebaiknya anda rajin memeriksa keadaan busi anda. Jika terdapat kotoran atau kerak, bersihkan dengan menggunakan sedikit bensin dan amplas, sedangkan bagian dalamnya bisa diberishkan menggunakan kawat. Tapi jangan merendam busi kedalam bensin.
Tips Merawat Body Vespa
  • Semua orang juga tau kalau hampir keseluruhan badan vespa menggunakan besi. Besi sangat rentan terhadap karat, oleh karena itu anda harus segera melapisinya dengan cat jika melihat tanda-tanda karat.
  • Selain itu segera bersihkan bodi vespa jika terdapat lumpur. Terutama bagian bawah vespa.
Demikian artikel tentang info otomotif Tips Mudah Cara merawat Vespa semoga bermanfaat bagi Anda. Penelusuran yang terkait dengan Cara merawat Vespa
cara merawat vespa pts, merawat vespa px, cara merawat vespa excel, cara merawat vespa corsa, cara merawat vespa sprint, tips merawat vespa, tips merawat busi, tips merawat body vespa
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar