infoku Jupiter Mx Drag Staylish 250cc uniik

infoku Jupiter Mx Drag Staylish 250cc uniik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Jupiter Mx Drag Staylish 250cc uniik.

Jupiter Mx Drag Staylish 250cc

Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Jupiter Mx Drag Staylish 250cc –Berikut adalah tentang Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc. Modifikasi Motor-motor Drag yang Berbasis mesin drag sudahlah tidak asing di lingkungan Otomotif.
Kali ini yaitu tentang Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc yang sudah terkenal di kelasnya. Mungkin karna sudah banyak yang menemukan sela untuk mengoprek mesin ini.
Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc ini selain tampilannya keren tapi juga memiliki spek yang cukup tinggi karna memang khusus di turunkan pada ajang balap Resmi Drag Bike 201M. Turun di kelas FFA dengan Bermodalkan 250 cc.
Seperti kita ketahui untuk turun di kelas Resmi MX masih sangat jarang yang berkeliaran namun hal itu tidak membuat Amat Wayang sang mekanik Bengkel Rumahan PMC High Performance Engine Yang berasal dari Kota Palembang.
Tampilann Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc yang terlihat cerah dan apik ini ternyata sering juga mengikuti beberapa kontes modifikasi motor dan menjuarainya. Info otomotif ini bertujuan Untuk melihat Indikator perkembangan Modifikasi mesin yang saat ini popular dan bergengsi di seluruh tanah Air.
Gambar Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Beikut data Spesifikasi Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc :
  • Kenalpot : Hand Made
  • CDI : Rextor
  • Carburator : 34
  • Piston : 68mm
  • Ratio : 1. 32T   2.9T     3.Std      4. 21T
  • Gear depan : 14
  • Gear belakang  : 37  Pengapian : Total Los
  • Magnet : Racing (kering)
Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Jupiter Mx Drag Staylish 250cc
Demikian artikel tentang Modifikasi Jupiter Mx Drag Staylish 250cc, semoga bermanfaat bagi informasi otomotif Anda lebih banyak lagi. Artikel yang berkaitan dengan Jupiter Mx Drag Staylish 250cc, motor drag race, motor drag indonesia, jupiter mx drag, spesifikasi jupiter mx drag, jupiter mx drag look, cara modifikasi drag, modifikasi motor drag jupiter mx, modifikasi drag terbaru, gambar modifikasi motor jupiter mx terbaru
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar