Infoku Ford Fiesta 600 Hp unik di jalan

Infoku Ford Fiesta 600 Hp unik di jalan - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Ford Fiesta 600 Hp unik di jalan yang sungguh sangat hebat memuaskan sekali dari Infoku Ford Fiesta 600 Hp unik di jalan.


Ken Block kembali menghadirkan serial video Gymkhana terbaru yang telah dipublikasikan melalui channel Youtube, DC Shoes. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, pada video Gymkhana 5  berikut ini, Mr. Block menunjukkan kemampuannya pada lokasi yang ‘lebih umum’, yakni jalan raya kota San Fransisco.
Dalam video berdurasi hampir 10 menit tersebut, M69ners akan disuguhkan oleh aksi Ford Fiesta bertenaga monster yang ‘bermain’ lincah dengan beberapa objek kota, seperti trem, dermaga pelabuhan, dan berduet dengan Travis Pastrana. Sementara pengaplikasian efek slow-stop motion berikut teknik drifting dan donut menjadikan video Gymkhana 5 semakin epik.
Pada seri ke-5 ini, Mr. Block tetap menggunakan Ford Fiesta hasil modifikasi yang diberi judul H.F.H.V (Hybrid Function Hoon Vehicle), mobil yang juga digunakan pada Gymkhana 4. Ford Fiesta besutannya ini dipacu oleh mesin 2.0 liter berfitur Turbo, mampu menghasilkan tenaga 600 Hp, torsi sebesar 665 lb-ft dan akselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 1.8 detik.
Trek apalagi yang lebih menantang dan menyenangkan dari pada kosongnya lalu lintas kota, jalan bergelombang dan medan berbukit ala San Fransisco Mr.Block?
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar