Infoku trik dekorasi Ruangan Dengan Warna Cat unik

Infoku trik dekorasi Ruangan Dengan Warna Cat unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku trik dekorasi Ruangan Dengan Warna Cat unik yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebat handal sekali ada dari Infoku trik dekorasi Ruangan Dengan Warna Cat unik.

Tips Mendekorasi Ruangan Dengan Warna Cat
rumah minimalis terbaru Tips Mendekorasi Ruangan Dengan Warna Cat
Setelah Artikel sebelumnya kami membahas mengenai rumah minimalis sekarang kita akan membagi tips cara mendekorasi ruangan rumah dengan memanfaatkan warna cat dinding. Berikut beberapa ide mendekor ruang dengan warna.
Putih Netral: Out of the box
Jika Anda mencari sebuah pilihan netral untuk dinding rumah, pikirkan satu langkah yang membuat dinding lebih berwarna untuk menyingkirkan pemikiran bahwa putih adalah netral. Tanamkan dalam pikiran bahwa kebanyakan warna akan terlihat lebih gelap pada dinding.
Abu-abu : Sumber
Identifikasi sumber dari obsesi abu-abumu. Apakah abu-abu adalah sweater kasmir Anda? Ataukah sebuah tempat di kota kuno? Sekali Anda dapat mengidentifikasi abu-abu, bandingkan dengan barang (atau foto) untuk membuat pernik. Cobalah memadukan dua warna yang Anda sukai dan sesuai mood yang dimiliki.
Abu-abu: Sedikit Kehangatan
Kombinasikan beberapa barang dengan tepat untuk menjadikan warna abu-abu tak terlalu dingin. Di dalam ruangan bercat abu-abu, cocok ditambahkan perabot bercat motif patinated, karpet warna putih, kain-kain linen dan beberapa aksen berwarna.
Hijau: Sebuah Gambaran
Hijau seledri adalah sebuah warna natural dasar. Anda bisa mengombinasikan hijau seledri dengan warna kuning menyala sehingga tak nampak kaku layaknya hijau mint. Jangan abaikan langit-langit, Anda bisa menutupnya dengan warna putih maupun mencampur warna putih dan hijau sehingga lebih sesuai dengan dinding.
Hijau: Terang
Ketika menggunakan warna hijau limau terang, biru-hijau, koral dan warna rasberi sebagai aksen, akan membuat warna hijau-kuning lebih hidup. Pasangkan limau dengan warna coklat latte pada dinding dan redam dengan kain perabot dan aksen warna limau.
Biru: Warna Netral Baru
Anda sedang mencari warna dasar baru? Mengapa tak mencoba warna biru lembut dan gunakan layaknya warna coklat dan hitam yang kerap dimanfaatkan dalam interior. Misal, cat dinding ruang berwarna biru, lalu kombinasikan pernik sandaran kursi warna putih atau abu-abu. Dan, tambahkan sentuhan kuning, hijau dan oranye.
Biru: Pasangan Tepat Perabot Kayu
Syukurlah, warna dinding biru sangat mudah bersanding dengan warna kayu apapun. Warna biru yang semakin pucat semakin fleksibel dengan kayu apapun termasuk kayu walnut yang mewah.
Purple: Kekuatan Purple
Siapa bilang warna ungu purple sulit menemukan jodohnya. Warna purple justru memiliki energi ketika dipasangkan dengan biru, ketimbang dengan warna lembayung atau pink. Warna purple dengan sentuhan biru dapat membangkitkan energi.
Purple: Lavender yang Manis
Sekali-kali, pulaskan warna pada dinding secara intensif dengan warna lavender. Pilih warna paling atas dalam kartu (paling muda) pilihan warna cat ketika memilih lavender sebagai warna dinding ruang Anda.
Putih Netral: Ketahui Nilai Anda
Jika warna krim lembut adalah pilihan Anda, waspada akan warna bawah hijau dan emas. Pastikan warna Anda konsisten antara putih bersih atau warna krim dengan dasar coklat.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar