Infoku Trik nstall OS Blackberry Upgrade OS BB unik

Infoku Trik nstall OS Blackberry Upgrade OS BB unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Trik nstall OS Blackberry Upgrade OS BB unik yang sungguh sangat hebat handal sekali Infoku Trik nstall OS Blackberry Upgrade OS BB unik.

Sebuah ulasan kali ini yang sangat menarik dan bermanfaat bagi pengguna smartphone BB. Panduan berikut ini mengenai cara instal os dan upgrade os BB. Install ulang OS BB dilakukan karena dimana saat wipe os blakberry berhasil maka blackberry tidak akan bisa digunakan, dengan tampilan di layar "Reload Software: 507". Sedangkan upgrade os dilakukan untuk menikmati fitur os blackberry terbaru yang tidak pada os sebelumnya.

Berikut ini saya bagikan kepada anda mengenai Cara Upgrade OS BB silahkan anda perhatikan dan peraktekkan langkah demi langkah.
Cara upgrade OS BB Blackberry  

Download OS BB yang di inginkan di situs resmi Blackberry, Setelah mendownload OS yang diinginkan selanjutnya adalah menginstall OS tersebut ke device Blackberry anda, dengan cara:

  • Sebelum memulai upgrade OS anda harus sudah memiliki software Blackberry Desktop Software dan BBSak yang sudah terinstall di PC/laptop anda. Jika belum silahkan download disini:
    http://bbsak.org/download.php

    http://us.blackberry.com/software/desktop.html
  • Selanjutnya install OS Blackberry yang telah didownload ke PC/laptop yang akan anda gunakan, setelah installasi selesai restart komputer anda.
    install os blackberry
  • Colokkan Blackberry anda ke PC/laptop menggunakan kabel data. Buka BBSak, klik Backup Apps untuk meganmankan Aplikasi yang ada di Blackberry anda.
    backup apps blackberry
  • Selanjutnya buka Blackberry Desktop Software, lakukan juga backup data blackberry.
  • Jika ke dua backup telah dilakukan, silahkan buka kembali aplikasi BBsak untuk membuang OS yg ada di Blackberry anda (click Wipe device ) sampai terlihat tanda eror di Blackberry anda.
    wipe device os blackberry
  • Selanjutnya buka My computer/Program files/Common files/Research In Motion/AppLoader, hapus file “vendor.xml“.
    hapus vendor os blackberry
  • Selanjutnya masih pada folder yang sama (folder: AppLoader) klick loader untuk melakukan upgrade OS , ikuti petunjuk sampai proses load selesai (jangan cabut kabel data hingga proses upgrade selesai).
    loader os blackberry bbsak
  • Setelah proses upgrade selesai tinggal mengembalikan aplikasi yang ada sebelumnya, caranya masuk ke aplikasi BBSak lalu Click Restore apps, setelah restore selesai biarkan Blackberry restart otomatis.
    restore apps blackberry
  • Kemudian buka Blackberry Desktop Software untu mengembalikan/restore data-data yang telah dibackup sebelumnya. Caranya anda dapat melihat pada artikel saya sebelumnya.
  • Setelah selesai semua, cabut kabel data dari PC/laptop, lakukan cabut batre dan Blackberry anda siap digunakan lagi dengan tampilan OS yang baru.
  • Panduan di atas saya salin dari http://kaplik.com/cara-upgrade-os-blackberry-untuk-semua-tipe.htm dan baca juga cara install aplikasi bb terakhir saya ucapkan semoga tutorial di atas bermanfaat dan berguna.
    CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar