Infoku trik pasang Histats Pada Blog WordPress unik

Infoku trik pasang Histats Pada Blog WordPress unik - terbaru menarik maximl ada dari Infoku trik pasang Histats Pada Blog WordPress unik

Cara Memasang Statistik Pengunjung Histats Pada Blog WordPress


Histats merupakan salah satu layanan penyedia alat untuk mengetahui statistic pengunjung pada suatu blog atau website. Dengan memasang histat pada suatu blog maka kita akan dapat memantau statistic pengunjung blog setiap hari. Didalam layanan tersebut, tidak hanya jumlah pengunjung yang bisa kita lihat, namun IP lokasi pengunjung serta lama browser yang digunakan pun kita dapat mengetahuinya.
statistik pengunjung HistatsHistats merupakan alat yang canggih yang wajib kita gunakan apabila kita mengelola sebuah website. Karena dengan statistic pengunjung maka kita akan mengetahui naik turunnya pengunjung pada blog kita. Mengetahui statisti sangatlah penting agar kita bisa memantau perkembangan blog kita. Artikel apa yang banyak dicari oleh orang bisa kita ketahui pula dengan memasang statistic pengunjung.
Berikut dibawah ini kami sajikan cara memasang visitor counter Histats pada wordpress :
  • Silakan daftar pada www.histats.com
  • Masuk Control Panel>>Add Website
  • Isikan kolom informasi yang muncul (masukkan alamat situs anda beserta waktu daerah anda)
  • Sesudah mengisikan semua informasi yang dibutuhkan klik Counter Code
  • Silakan pilih tampilan yang anda inginkan untuk blog anda, atau anda juga bisa memilih tampilan hidden agar table statistic pengunjung tersembunyi namun tetap merekam aktivitas pengunjung blog anda.
  • Setelah memilih tampilan, saatnya klik pada counter id yang telah anda pilih tadi, copy code yang muncul dan paste pada blog wordpress anda.
  • Buka wordpress anda klik widget>>text>>masukkan code histats tadi.
  • (Anda dapat melakukan settingan privacy tentang apa saja yang boleh dilihat oleh pengunjung)
Dengan memasang visitor counter histats pada blog kita maka kita akan terus meremote statistic pengunjung pada blog kita setiap hari. Histats menyediakan berbagai tampilan table pengunjung yang bisa kita pilih sesuka hati. Bahakan bila ingin menyembunyikan statistic tersebut kita juga bisa memilih hidden. Selain histats masih banyak layanan lain yang juga menyediakan fasilitas yang sama yaitu melakukan pemantauan pada setiap pengunjung blog yang masuk. Demikian diatas sedikit tips memasang histats pada website semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar