Infoku Trik Buat Daftar Isi Blog WordPress plugin

Infoku Trik Buat Daftar Isi Blog WordPress plugin - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Trik Buat Daftar Isi Blog WordPress plugin yang sungguh sangat memuaskan sekali terhebta handal dari Infoku Trik Buat Daftar Isi Blog WordPress plugin.

Cara Membuat Daftar Isi Blog WordPress Menggunakan Plugin Dagon Design Sitemap Generator


Membuat daftar isi blog merupakan salah satu komponen penting dalam mengelola sebuah website. Dengan memberikan daftar isi pada blog maka anda akan memberikan kemudahan bagi pembaca untuk melihat semua informasi yang ada pada blog anda. Membuat daftar isi blog tidaklah sesulit yang kita bayangkan, karena semua itu bisa dilakukan dengan bantuan plugin Dagon Design Sitemap Generator. Plugin ini bekerja otomatis membuat list judul postingan anda pada sebuah halaman daftar isi. Bila anda melakukan update postingan maka secara otomatis judul dari postingan tersebut akan masuk kedalam daftar isi tanpa harus memasukkannya secara manual.
Plugin Dagon Design Sitemap Generator bisa anda unduh secara gratis, dengan ukuran file yang kecil tanpa harus terlalu membebani koneksi internet anda. Membuat daftar isi blog wordpress menggunakan plugin ini sangatlah mempermudah kita karena semuanya akan bekerja secara otomatis.  Dalam tampilan daftar isi akan muncul secara rapi berdasarkan kategori postingan pada blog. Segera download plugin untuk membuat daftar isi blog wordpress tersebut dan upload pada blog anda. Cara instalasinya juga cukup mudah silakan anda mengikuti petunjuk dibawah ini.
Cara Instalasi Plugin Dagon Design Sitemap Generator pada WordPress :
  • Download pluginnya disini
  • Buka akun wordpress anda dan masuk pada “Plugin”
  • Klik add new plugin >> upload >> masukkan plugin yang telah anda download tadi.
  • Aktifkan Plugin Dagon Design Sitemap Generator
  • Berikutnya masuk pada “Page” >> klik add new page
Membuat daftar isi blog
  • Beri judul halaman “Daftar Isi” atau “Sitemap” atau yang lainnya.
  • Masukkan kode dibawah ini pada versi HTML
  •  Setelah itu publish dan cek pada halaman sitemap atau daftar isi anda.
Setelah melakukan langkah-langkah diatas maka secara otomatis daftar isi blog wordpress anda akan muncul. Akan munul tampilan judul posting berdasarkan kategori masing-masing dalam halaman sitemap. Berikut diatas sedikit cara membuat daftar isi blog wordpress semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mempunyai blog wordpress.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar