infoku Tips Aman Membeli Komputer Bekas unik

infoku Tips Aman Membeli Komputer Bekas unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Tips Aman Membeli Komputer Bekas unik.

Tips Aman Membeli Komputer Bekas


Banyak orang yang memilih untuk membeli komputer bekas banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor pendanaan. Bagi anda yang memiliki kantong terbatas dengan kebutuhan komputer yang sudah tidak dapat ditunda lagi, mungkin dengan membeli komputer bekas merupakan cara yang efektif. Dalam membelinya anda harus benar-benar jeli, kerena gambaran barang bekas merupakan barang usang yang dijual kembali.
Tips aman membeli komputer bekas dan second
Sebelum anda membeli komputer bekas ada baiknya anda mengukuit beberapa tips aman dalam membeli.
  1. Kumpulkan informasi komputer second yang ada inginkan.
    Tentukan anda ingin komputer bekas yang seperti apa. Spesifikasi yang lebih penting, bila anda membutuhkan komputer untuk desain grafis paling tidak komputer second tersebut dapat mengakomodir kebutuhan anda.
  2. Liat kecepatan processor.
    Kecepatan processor tidak kalah penting, dari inilaih kemampuan kecepatan membaca dapat ditentukan. Tentu anda pasti akan menghindari terjadinya lemot di komputer anda. bayangkan bila anda disaat menggunakan komputer anda dengan mudahnya lemot, dapat berimbas pekerjaan anda tidak cepat selesai dan waktu terbuang dengan percuma.
  3. Lihat besarnya RAM.
    Pilihlah RAM yang sesuai dengan kebutuhan anda.  Bila kebutuhan anda hanya untuk mengetik dan merekap laporan penjualan, maka disarankan untuk menggunakan memori dengan kecepatan standart 1G-2G itu sudah cukup bahkan terbilang cepat untuk kegiatan kantoran.
  4. Pertimbangkan komponen tamabahan, dan pelengkap.
    Terkadang penjual komputer bekas menawarkan hanya CPU saja. Kelengkapan lain seperti monitor, mouse, keyboard, dll tidak disertakan dalam harga yang dipatok. Hitung kembali apabila harga yang dikeluarkan sama dengan membeli komputer baru, lebih baik urungkan niat dan belilah komputer baru.
  5. Kumpulkan info harga komputer baru.
    Lebih baik anda bersusah mencari info komputer baru, untuk emnghindari penyesalan ditengah jalan. Akibat harga komputer bekas sama dengan hargar komputer baru.
  6. Periksa keadaan CPU.
    Pada saat anda di diperlihatkan barang, usahakan buka bagian dalam dari CPU liat apakah ada komponen yang cacat atau rusak. Telitilah dalam melihat keadaan CPU.
    Tips Beli Komputer Bekas
  7. Pastikan anda mendapat garansi toko.
    Tanyakan kepada toko apakah anda mendapatkan garansi toko. Walaupun bukan garansi resmi dari pabrikan setidaknya dengan adanya garansi toko memberikan ketenangan apabila terjadi kerusakan terhadap komputer anda.
Dengan tips ini semoga anda bisa menentukan yang terbaik ketika ingin membeli komputer bekas sehingga anda tahu mana komputer yang bagus dan memang akan bermanfaat. Jangan sampai anda salah pilih ketika membeli komputer 2nd. Jika anda punya pengalaman seputar jual beli komputer bekas, jangan ragu untuk berbagi dengan kami dengan meninggalkan komentar di bawah ini. CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar