infoku Semakin Bergaya Dengan Teknologi Motor Baru unik

infoku Semakin Bergaya Dengan Teknologi Motor Baru unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dri infoku Semakin Bergaya Dengan Teknologi Motor Baru unik.

Semakin Bergaya Dengan Teknologi Motor Baru


Pengguna sepeda motor saat ini semakin meningkat drastis di Indonesia. Motor memang dianggap kendaraan paling praktis saat ini. Kemampuannya melaju dengan cepat dan mudah melintas maupun di jalanan yang macet membuat banyak sekali orang ingin menggunakan motor.
Ditambah lagi aplikasi kredit yang mudah dan harga yang mendukung membuat kendaraan ini sangat diminati bak kacang goreng. Teknologi motor tentu saja tidak berhenti sampai disitu, inovasi demi inovasi terus dilakukan agar membuat pengendara motor semakin nyaman. Mari kita lihat teknologi motor apa saja yang ada saat ini:
Ducati Multistrada 1200 ini baru akan diluncurkan pada tahun 2013. Model baru ini lebih terlihat kokoh karena sempurnanya desain pelek di motor ini. Teknologi motor untuk balap ini dilengkapi dengan pilihan Riding Mode, Ride-by-Wire dan Ducati Traction Control (DTC), juga Anti Brake System (ABS) yang paling baru. Dengan adanya ketiga sistem ini Ducati anda menjadi lebih aman dikendarai maupun disimpan di rumah.
Motor Ducati
Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) memiliki kelebihan yang cukup banyak dibandingkan dengan motor lain. Kelebihan motor ini antara lain memiliki akselerasi dan tenaga mesin sangat baik, konsumsi bahan bakar lebih efisien dan emisi gas buang lebih ramah lingkungan. Dengan sistem injeksi bahan bakar disuplai sesuai dengan kebutuhan mesin sehingga dapat menghemat bahan bakar hingga 30%. Kerja sistem injeksi ini didukung dengan adanya Electronic Control Unit (ECU) yang akan memeberi perintah pada injector untuk menyemprotkan bensin pada mesin.
Yamaha Motor
Motor yang satu ini tentu sudah taka sing bagi anda pencinta motor. Jupiter MX, memang menggunakan teknologi motor yang canggih untuk kategori motor bebek. Motor ini ditunjang dengan adanya forged piston yang membuat mesin lebih awet, hemat oli, dan tidak mudah aus. Selain itu, adanya diasil cylinder juga membuat motor makin tahan lama dan hemat bahan bakar.
Yamaha Jupiter
Majunya teknologi motor akan semakin meanrik perhatian orang-orang untuk menggunakannya. Maju terus teknologi! CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar