infoku Presentasi Online dan Control PC Jarak Jauh Menggunakan Software Team Viewer unik

infoku Presentasi Online dan Control PC Jarak Jauh Menggunakan Software Team Viewer unik - terbaru menarik ada dari infoku Presentasi Online dan Control PC Jarak Jauh Menggunakan Software Team Viewer unik.

Presentasi Online dan Control PC Jarak Jauh Menggunakan Software Team Viewer


Software Team Viewer merupakan salah satu software canggih yang kini banyak digunakan oleh masyarakat pecinta internet. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat kini banyak sekali aplikasi tambahan yang dapat menunjang serta mempermudah segala aktivitas manusia. Khususnya dalam bidang online, salah satu software yang memungkinkan anda untuk dapat melakukan presentasi secara online dan ditonton oleh rekan-rekan anda diseluruh dunia menggunakan komputer. Dalam beberapa detik menggunakan koneksi internet, maka secara langsung anda akan terhubung bersama rekan-rekan anda.
Software Team Viewer

Review dan Download Software Team Viewer

Team Viewer adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan presentasi serta dapat melakukan control jarak jauh terhadap komputer lain. Team viewer tersedia dalam beberapa versi dan support untuk beberapa operating sistem diantaranya Windows, Linux, Mac, dan adapula untuk versi mobile. Pada review kali ini yang disajikan adalah Team Viewer untuk Windows. Tersedia Team Viewer untuk Windows kini versi 7 dan memiliki ukuran file 3.5MB. Software Team Viewer merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu anda yang memiliki mitra kerja atau rekan-rekan dalam jarak jauh. Dengan software ini maka anda dapat melakukan presentasi rapat secara online dan langsung terhubung dalam beberapa detik dengan memasukkan ID yang tersedia. Tunggu apalagi silakan anda mengunduhnya dan melakukan instalasi pada komputer anda. Silakukan download software Team Viewer melalui link dibawah ini.

Cara Menggunakan Software Team Viewer

Setelah anda mengunduh dan menginstal pada komputer anda, silakan ikuti langkah dibawah untuk cara penggunaannya. Terdapat dua tampilan menu utama pada Team Viewer yang telah anda install yaitu “Remote Control” dan “Meeting”.
Pada menu remote control adalah menu yang memungkinkan anda untuk melakukan control dari satu komputer terhadap komputer lain. Pada tampilan “Allow Remote Control” terdapat ID dan Password komputer anda. Menu itu bisa anda gunakan yaitu bila rekan anda ingin mengontrol komputer anda. Caranya berikan ID dan Password tersebut pada rekan anda. Untuk menu “Control Remote Computer” merupakan menu yang memungkinkan anda untuk mengontrol komputer teman anda. Caranya adalah dengan memasukkan ID Team Viewer dari komputer teman anda kedalam kolom yang telah tersedia selanjutnya anda akan diarahkan untuk memasukkan password komputer teman anda.
Sedangkan Menu kedua yaitu Meeting merupakan menu yang memungkinkan anda melakukan presentasi secara online. Anda dapat meminta teman anda untuk ikut menyaksikan presentasi anda pada komputer mereka masing-masing dengan memasukkan ID Meeting yang tersedia. Pada menu “Host Meeting” digunakan untuk melakukan meeting atau presentasi baru bila anda yang ingin melakukan presentasi. Sedangkan menu “Join Meeting” merupakan menu yang tersedia untuk anda bila anda ingin menyaksikan presentasi yang dilakukan teman anda dengan memasukkan ID meeting teman anda.
Team Viewer sangat memudahkan kita dalam melakukan komunikasi online berupa presentasi, Software ini sangat direkomendasikan bagi anda yang mempunyai mitra kerja diluar daerah anda. Segera miliki Software Team Viewer pada komputer anda sekarang juga.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar