ionfoku Mobil Listrik, Sebuah Teknologi Yang Menjanjikan unik

ionfoku Mobil Listrik, Sebuah Teknologi Yang Menjanjikan unik - terbaru menarik maximal ajib azik dari ionfoku Mobil Listrik, Sebuah Teknologi Yang Menjanjikan unik.

Mobil Listrik, Sebuah Teknologi Yang Menjanjikan


Adanya keterbatasan terhadap minyak bumi membuat para innovator melakukan berbagai eksperimen untuk menciptakan kendaraan dengan bahan bakar baru. Dilain pihak penelitian energi alternatif terus digali potensinya, sehingga inovasi memang dilakukan dari dua arah kendaraan yang bersangkutan juga bahan bakar yang memungkinkan.
Teknologi Mobil Listrik
Saat ini sudah ditemukannya biosolar yang pemakaiannya sudah masal, namun ancaman habisnya minyak bumi terus saja merupakan hal yang menakutkan. Hingga akhirnya teknologi mobil listrik terus dikembangkan dan akhirnya akan segera direalisasikan penjualannya.
Produsen mobil listrik PT Great Asia Link menyanggupi diri untuk meluncurkan mobil listrik ini di tahun 2013 mendatang. Uji coba dari mobil ini juga sudah dilakukan dan dinyatakan berhasil. Penggunaan mobil listrik di Indonesia dapat dikatakan terlambat, karena teknologi mobil listrik ini sudah digunakan di negara China dan Belanda saat ini.
Jenis mobil yang diciptkan juga mengikuti model mobil yang sedang berlaku, meski pada awal peluncurannya nanti hanya akan dikeluarkan tiga model mobil terlebih dahulu yaitu Ravi, Hivi, dan Hevi. Tempat untuk mengisi ulang tenaga listrik ini juga sudah banyak dibangun. Hal ini agar mendukung pengguna mobil listrik nantinya.
Meskipun masih terdapat kendala berupa pemasangan baterai saat ini namun hal ini dipastikan akan segera selesai sebelum peluncuran nantinya. Kecepatan mobil listrik ini juga bisa mencapai 120 km/jam dalam pemakaiannya, sehingga tidak kalah cepatkan.
Teknologi mobil listrik ini memang menjanjikan sebagai solusi masa depan karena penggantian baterai jika sudah tidak sesuai bisa dilakukan. Harga baterai penggantipun dijual dengan harga yang tidak tinggi untuk menarik para penggunanya. Bahkan untuk menarik minat pemakai, di beberapa negara lain mobil ini banyak dikreditkan dengan cara murah. Meningkatnya pemakai mobil listrik tentu akan membuat cadangan minyak bumi menjadi lebih lama dan dapat digunakan untuk kepentingan lainkan. Jadi jangan ragu untuk mengganti mobil anda menjadi mobil listrik agar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan. CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar