infoku CHEVROLET mobil terbaru menarik infoku unik

CHEVROLET mobil terbaru menarik infoku - terbarik menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku CHEVROLET mobil terbaru menarik infoku unik.

mobil Chevrolet dibawah ini memang sungguh sangat maximal menarik asik unik, dimana mobil ini memang banyak sekali diminati oleh seluruh penduduk di penjuru dunia ini. Desain interior juga exterior yang sangat powerfull fantastis sekali, mobil berharga mahal dan mewah ini memang sangat di kagumi oleh semua kalangan dari strata ekonomi manapun juga.
Chevrolet Camaro Modif
Chevrolet memang banyak ingin dimiliki oleh semua kalangan, baik artis, pengusaha, maupun para pekerja biasa saja. Mobil super unik mantap dan ajib ini memang telah memukau dan menarik perhatian semua pihak dan komunitas.
Super Modif Chevrolet Corvette Z06 Centennial



chevrolet spin






Mobil Chevrolet New Captiva 2.4L
Kalau mobil yang di atas ini adalah Chevrolet Blazer,
Untuk jenis kendaraan SUV atau Sport Utility Vehicle yang diproduksi oleh Opel/Chevrolet ini sempat menjadi raja di jalanan pada awal tahun 1996. Pada waktu itu saingannya terberatnya ialah Nissan Terrano yang juga sudah berhenti diproduksi di tahun 2007.
Dengan mesin berkapasitas 4 silinder 2.200 cc, DOHC, Chevrolet Blazer ini memiliki berbagai keunggulan dibanding dengan pesaingnya. Modelnya yang kental berbau Amerika, sisi kenyamanan ala Eropa, serta interiornya pun lebih mewah ketimbang pesaingnya.
Selain itu juga, mesinnya jarang sekali bertingkah kalau dirawat dengan benar. Begitu juga dengan kaki-kakinya. Hanya saja kekurangan sering Opel Blazer DOHC AC-nya tidak dingin. Solusinya ganti Sanden atau ND Sanden.
Perlu Anda ketahui bahwa Blazer dikeluarkan dalam beberapa tipe. Seperti Montera LV, DOHC LT, LE, Sport, LS, dan SE. Awal tahun 1996 sampai dengan 2002 dian masih memakai nama Opel. Dan mulai pertengahan 2002 memakai nama Chevrolet. Blazer itu sendiri terakhir diproduksi pada tahun 2006.

Tag : CHEVROLET mobil ini
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar