infoku Cara Mengatur Jarak Spasi Pada MS Word unik

infoku Cara Mengatur Jarak Spasi Pada MS Word unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Cara Mengatur Jarak Spasi Pada MS Word unik.

Cara Mengatur Jarak Spasi Pada MS Word


Mengatur jarak spasi pada Microsoft Word bisa diatur sesuai keinginan kita. Memang di menu Line Spacing sudah terdapat bebrapa pilihan spasi yaitu 1.15, 1.5, 2 dll. Namun bagaimana saat kita menginginkan jarak spasi 1.3 atau 1.6 dan lains sebagainya. Jarak spasi yang kita atur disini merupakan jarak baris dari satu baris dengan baris yang lainnya baik atas maupun bawahnya.
Untuk melakukan pengaturan jarak spasi pada MS Word bisa anda lakukan saat awal membuat program MS Word ataupun setelah menulis artikel baru kita mengatur jarak spasinya, namun bila anda melakukan pengaturan jarak spasi pada akhir setelah membuat artikelnya dahulu tentunya anda harus melakukan blok pada semua artikel anda dengan menekan ctrl+A.

Berikut dibawah ini langkah-langkah mengatur jarak spasi pada MS Word :

  • Buka program MS Word >> klik menu “Home” >> Line Spacing >> Klik pada pilihan “Line Spacing Option” ( lihat pada gambar dibawah)
Cara Mengatur Jarak Spasi Pada MS Word
  • Setelah itu akan muncul tab baru, pilih pada tab Indents and Spacing. Perhatikan kata “Line Spacing” disitu terdapat menu scroll yang memuat beberapa pilihan jarak spasi.
Mengatur Jarak Spasi Pada MS Word
  • Sekarang, bila anda menginginkan menulis pilihan jarak spasi sendiri silakan anda pilih “multiple” lalu pada bagian kanan tulisan ada kolom “At”. Isikan jarak spasi yang anda inginkan, misalnya 1.6 dan lain sebagainya kemudian klik OK.
Selain cara diatas terdapat pula beberapa perintah cepat untuk mengatur jarak spasi MS Word menggunakan keyboard. Dibawah ini 3 perintah yang bisa anda gunakan :
  • CTRL + 1 (untuk mengatur jarak spasi 1)
  • CTRL + 5 (untuk mengatur jarak spasi 1,5)
  • CTRL + 2 (untuk mengatur jarak spasi 2)
Mengatur jarak spasi pada MS Word bisa anda lakukan dengan mudah melalui tahapan diatas. Secara default, pengaturan spasi pada Microsoft Word biasanya 1.00 saat anda membuka program tersebut. Sekarang anda bisa mengatur jarak spasi pada MS Word sesuai dengan yang anda inginkan. Semoga sedikit tutorial diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar