infoku Cara Menggabungkan File Dengan HjSplit unik

infoku Cara Menggabungkan File Dengan HjSplit unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Cara Menggabungkan File Dengan HjSplit unik.
C
ara Menggabungkan File Dengan HjSplit


Tutorial HjSplitHjSplit adalah software yang cukup bagus. Software ini bisa sangat baik untuk memecah file yang berukuran besar dan membaginya menjadi beberapa bagian. Software ini juga bisa menggabungkan file yang terpecah tadi menjadi file aslinya yang utuh.
Disini Penulis akan sedikit menjelaskan cara Menggabungkan File Dengan HjSplit. Berikut Caranya:
1. Download terlebih dahulu HjSplit disini http://ww.hjsplit.org/windows
Software HjSplit dapat digunakan di berbagai macam operating system (Windows, Linux, MAC OS, dll).
2. Software HjSplit ini tidak perlu di install. Software ini merupakan sejenis software portable jadi untuk memakainya langsung aja buka HjSplit nya. Buka HjSplit lalu klik tombol Join pada antar muka awal HjSplit maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
Cara Menggabungkan File
3. Pastikan file yang ingin anda join berada dalam 1 folder. Lalu klik tombol Input File. Kemudian cari file yang ingin anda join. Maka akan muncul open dialog seperti gambar dibawah ini.
Cara Menggabungkan File
4. File yang ingin anda gabungkan harus berada dalam 1 file. Kemudian cari file yang berformat .001. Lalu klik tombol Open. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
Cara Menggabungkan File
5. Pada tampilan seperti gambar diatas, klik tombol Start maka software HjSplit ini akan memproses file yang ingin anda join. Tunggu sampai 100%. Setelah Progres menunjukkan sudah  100% maka akan muncul open dialog seperti berikut
Cara Menggabungkan File
Dan file yang ingin anda join, kini telah bergabung yang berada pada folder dimana file pecahan tadi berada. Menggabungkan file dengan HjSplit ini sangat berguna untuk para uploader ataupun download yang ingin sharing file yang berukuran besar.
Dengan membagi file menjadi beberapa bagian, saat upload atau download akan menjadi terasa lebih ringan karena ukuran filenya lebih kecil namun terbagi menjadi beberapa bagian.
Demikian sedikit share dari Penulis. Semoga bermanfaat untuk kita semua.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar