Infoku Mitsubishi G4 Concept Mirage sedan unik

Infoku Mitsubishi G4 Concept Mirage sedan unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Mitsubishi G4 Concept Mirage sedan unik yang sungguh sangat memuaskan sekali terbaik mantab ajib azik sekali ada dari Infoku Mitsubishi G4 Concept Mirage sedan unik.

Mitsubishi G4 Concept, Jadi Mirage Sedan

detail berita
MItsubishi G4 Concept
Mitsubishi menggunakan ajang Jenewa Motor Show 2013, untuk memperlihatkan sebuah bocoran dari varian sedan terbaru, G4 Concept.

Rencananya, Mitsubishi akan melansirnya di ajang Bangkok Motor Show yang digelar akhir bulan ini.
 
Pabrikan asal Jepang tersebut menjelaskan, G4 Concept ini akan segera masuk jalur produksi dengan berstatus sebagai varian city car anyar milik Mitsubishi.
 
Kabar yang beredar menyebutkan, Mitsubishi G4 Concept ini akan diproduksi dan dirakit di fasilitas pabrik Mitsubishi Thailand. G4 Concept dirakit bersamaan dengan hatchback Mirage.
 
Lebih lanjut disebutkan, Mitsubishi G4 Concept ini akan menjadi sedan Mirage. Dan model ini rencananya akan dijual di seluruh Asia.
 
Namun rincian lebih lengkap untuk G4 Concept atau sedan Mirage tersebut saat ini masih sangat terbatas. Mitsubishi akan mengumumkan lebih lengkapnya di ajang Bangkok Motor Show 2013.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar