Infoku Modif Mercedes-Benz W210 SQL soundstreet

Infoku Modif Mercedes-Benz W210 SQL  soundstreet - terbaru menarik maximal ajib azik sekialim ada dari Infoku Modif Mercedes-Benz W210 SQL  soundstreet yang sungguh sangat bagus menarik maximal ajib azik seikali ada dari Infoku Modif Mercedes-Benz W210 SQL  soundstreet yang sungguh sangat hebat menawan sekali ada dari Infoku Modif Mercedes-Benz W210 SQL  soundstreet.

Modifikasi Mercedes-Benz W210 SQL : Show Off Membahana

Menyukai suara yang membahana adalah hal yang diidamkan oleh Sovky, owner dari Mercedes-Benz W210 ini, sehingga arah yang diusung pada sistem audio menganut aliran SQL di Aries Car Audio. “Biar seru aja dengan suara show yang membahana jika sedang nongkrong sama teman-teman hehehehe,” cetus owner mobil.
Mercedes-Benz W210

Dukungan Head Unit + Pre-Amp

Dalam menciptakan suara yang berkualitas, sang installer menyematkan head unit Pioneer AVH-P5350DVD. “Fiturnya sudah banyak mendukung untuk kualitas suara, serta dukungan audio dan visual bisa terintegrasi di sistem ini,” buka Ari, sang installer.
Mercedes-Benz W210
“Kemudian penambahan perangkat pre-amp Rodek KAR-100USB untuk meningkatkan daya head unit ke power. Hal ini sangat membantu jika sedang show off,” sambung Aris.
Mercedes-Benz W210

Andalkan Speaker Depan Dan Belakang

Langkah selanjutnya yaitu perlakuan kepada sektor suara di mobil Mercedes-Benz W210 ini dengan memilih Venom VX6SII untuk speaker depan dan speaker belakang.
Mercedes-Benz W210
“Tweeter pada speaker depan arahnya on-axis agar bisa fokus di tengah,” jelasnya. Sedangkan midbass tetap pada dudukan standar. “Panel pintu dijadikan boks untuk midbass. Karena banyak rongga udara, kami minimalisir dengan dilapis peredam Checkmat sebanyak 2 lapis,” tutur Ari.
Mercedes-Benz W210
“Nah sementara speaker belakang bertujuan untuk meningkatkan tatanan suara yang apik dalam kontes SQL dengan penyebaran suara yang seimbang setiap frekuensi,” ungkap Ari.
Mercedes-Benz W210

Subwoofer Dibungkus Boks Vented

Sedangkan untuk suara rendah, dibenamkan subwoofer Venom VX3112 sebanyak 2 unit dan dioptimalkan dnegan pembuatan boks berjenis vented berukuran 1,7 cu/ft tiap sub-nya. “Boks vented agar fs dari subwoofer bisa mendapatkan serendah mungkin,” jelas Ari.
Mercedes-Benz W210

Cukup 2 Power Dan 1 Cap-Bank

Sesudah menentukan perangkat suara untuk Mercedes-Benz W210 ini, sang installer menyematkan 2 unit power agar pasokan sesuai, yaitu Venom V800.4SII untuk speaker depan dan belakang, serta power Venom VD2000SII untuk 2 unit subwoofer.
Mercedes-Benz W210
Daya yang besar tentunya memerlukan kestabilan aliran listrik. Untuk itu, sang installer menambahkan 1 unit capasitor bank Venom Silver Series untuk Mercedes-Benz W210 ini. “Agar suara tidak ngoyo jika volume digeber terus-menerus, karena daya tetap stabil,” tutup Ari.
Mercedes-Benz W210
SPEK AUDIO
Head Unit : Pioneer AVH-P5350DVD
Pre-Amp : Rodek KAR-100USB
Speaker : Venom VX6SII
Subwoofer : Venom VX3112
Power : Venom V800.4SII + (Venom VD2000SII)
Kabel RCA & Speaker : Synergy
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar