Infoku Setting Feedburner unik

Infoku Setting Feedburner unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari Infoku Setting Feedburner unik yang sungguh sangta memuaskansekali terhebat handal ajib mantab sekali ada dari Infoku Setting Feedburner unik.

Cara Setting Feedburner
Setting feedburner ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan feed blog kita yang udah di daftarin di feedburner
Untuk cara setting feedburner, langkah pertama yang harus di lakukan adalah login dulu di feedburner. Silakan kunjungi http://www.feedburner.com/ kemudian sign in

Kemudian akan muncul suatu halaman. Disana silahkan masukan username dan password anda, yang di buat sewaktu pertama kali daftar di feedburner. Selanjutnya klik sign in.




Setelah itu anda akan dibawa ke suatu halaman feed anda di feedburner. Silahkan klik pada feed blog yang mau di setting. Pada halaman tersebut, terdapat 5 menu yang ada di feedburner (Analyze, Optimize, Publicize, Monetize, dan Troubleshootize).



klik menu optimized smartfeed kemudian klik dan aktifkan.
klik menu publicize kemudian aktifkan service email subscription, Ping shot dan Feedcount. Fungsi service email subsciption tersebut adalah untuk mengaktifkan form berlangganan yang bisa anda pasang di blog anda. Untuk ping shot, berfungsi untuk memberitahu feedburner secara langsung jika blog kita sudah di update. Sehingga jika anda melakukan ping dari situs ping service, dapat langsung terdetek dengan cepat oleh feedburner.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar