infoku Tablet Android Murah Smartfren Andro Tab unik

infoku Tablet Android Murah Smartfren Andro Tab unik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari infoku Tablet Android Murah Smartfren Andro Tab unik.

Tablet Android Murah Smartfren Andro Tab


Smartfren saat ini terkenal dengan layanan internet dengan koneksi ati lelet pada jaringan CDMA telah mengeluarkan satu produk baru yaitu Smartfren Andro Tab. Semakin maraknya persaingan dalam bidang teknologi, saat ini perusahaan-perusahaan besar tengah berlomba untuk menyediakan layanan terbaik kepada penggunanya. Hal ini juga yang dilakukan oleh smartfren dengan menawarkan produk tablet android murah namun dengan fitur yang tidak murahan. Smartfren kini memegang nama baik dalam hal pelayanan jaringan internet pada kartu CDMA. Dengan beberapa paket internet yang murah namun mampu memiliki kualitas koneksi untuk mengakses internet dengan cepat.
Tablet Android Murah Smartfren Andro TabSaat ini banyak sekali masyarakat Indonesia memakai fasilitas dari smartfren tersebut, hal ini terbukti semakin pesatnya penjualan modem smartfren. Saat ini Smartfren membuat inovasi baru dengan mengeluarkan produk tablet android murah yaitu Smartfren Andro Tab. Berikut spesifikasi Smartfren Andro Tab >> Andro Tab merupakan tablet android murah yang memiliki ukuran layar 7 inch dengan resolusi tampilan 1024 x 600 piksel. Ukuran tubuh pada Andro tab yaitu 199.5 x 126 mm dengan ketebalan 10 mm.
Tablet android murah dari Smartfren ini ditenagai dengan processor ARM Cortex A8 berkecepatan 1 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Operating System yang ditanamkan yaitu Android Ice Cream Sandwich. Memory internal yang dibekalkan pada Androtab yaitu sebesar 4GB serta mampu menampung memory eksternal hingga 32GB. Kamera pada tablet android murah dari Smartfren ini memiliki keunikan. Terdapat 2 kamera yaitu depan dan belakang dengan ukuran yang sama yaitu 2 megapiksel. Biasanya pada smartphone atau tablet pc untuk kamera depan lebih memiliki ukuran yang rendah dibandingkan yang belakang.
Harga Smartfren Andro Tab ini yaitu Rp. 1.990.000,- namun saat ini memiliki harga promo yaitu Rp 1.488.000,- tentunya harga tersebut merupakan harga yang sangat terjangkau dengan membandingkan fitur yang telah ditawarkan oleh produk tersebut. Tersedia bonus akses data hingga 2 GB untuk pembelian pulsa minimal 50 ribu rupiah. Saat ini banyak sekali yang menggunakan modem dari Smartfren, namun kali ini Smartfren telah melakukan inovasi yang cukup menggiurkan dengan menghadirkan Smartfren Andro Tab tersebut.
CEWEK BUGIL BARENG DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar